Taufan Lepas Penyaluran Sembako untuk 700 KK di Parepare

Taufan Lepas Penyaluran Sembako untuk 700 KK di Parepare

SULSELSATU.com, PAREPARE – Wali Kota Parepare Taufan Pawe, bersama Forkopimda dan sejumlah kepala OPD serta melepas bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat.

Pada kesempatan itu, Taufan Pawe mengatakan, bantuan sosial disalurkan kepada masyarakat yang berdampak Corona Virus Disease atau Covid-19 di Kota Parepare.

“Bantuan yang disalurkan untuk 700 kartu keluarga, berisi beras 10 kg, terigu 1kg, gula 2 liter, minyak 2 kg, ikan sarden 3 kaleng, teh, indomi dan telur,” ujarnya, di depan Rujab Wali Kota, Kamis (7/5/2020).

Taufan berharap, bantuan yang disalurkan dapat tepat sasaran, dan datanya dipertanggungjawabkan Dinas Sosial. Terkait penyalurannya mendapat pengawasan dari aparat hukum.

“Jika ada perilaku oknum yang menyalahi bantuan ini, saya minta masyarakat dapat melaporkan hal itu di Posko Gugus Covid-19 di Rujab Wali Kota,” katanya.

Menurut Taufan, bantuan sembako tersebut merupakan dukungan Pemerintah Provinsi Sulsel, sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kota Parepare.

Penulis: Andi Fardi
Editor: Hendra Wijaya

 

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga