Logo Sulselsatu

Peringati Hari Bhayangkara ke-74, Polres Barru Gelar Bhakti Sosial Bedah Rumah

Asrul
Asrul

Sabtu, 27 Juni 2020 16:05

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, BARRU – Menyambut HUT Bhayangkara ke-74 tahun 2020, Polres Barru bekerja sama dengan Polsek Balusu, Baznas Barru, Relawan Akhirat Barru, dan Komunitas Kenapa Ko Lari zona Barru menggelar bhakti sosial.

Salah satu rangkaian kegiatan tersebut yakni bedah rumah.

Pada kesempatan itu rumah milik Rustam (49) warga Ceppie, Dusun Lampoko, Desa Lampoko, Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru yang dibedah.

Baca Juga : Bupati Barru Letakkan Batu Pertama Pembangunan Rumah Tahfidz Relawan Akhirat

Usai dibedah, kunci rumah tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Barru AKBP Welly Abdillah yang didampingi Kabag Sumda Polres Barru, dan Kepala Desa Lampoko, Jumat (26/6/2020).

“Bedah rumah ini merupakan bantuan dalam rangka peringatan hari Bhayangkara ke-74 yang bekerja sama dengan Polsek Balusu, Baznas, Relawan Akhirat Barru dan juga Komunitas Kenapa Ko Lari zona Barru,” kata Kapolres Barru.

“Saya mengucapakan terima kasih kepada masyarakat dan para relawan yang telah turut membantu sehingga pada hari ini dilakukan penyerahan kunci bedah rumah,” ujarnya menambahkan.

Baca Juga : Bantu Korban Bencana Masamba, Tim RAI Gelar Pemeriksaan Kesehatan dan Trauma Healing

Sementara, Rustam selaku pemilik rumah menyampaikan bahwa rumah tersebut adalah hadiah yang sangat mewah buat ia tempati bersama 10 anggota keluarganya.

“Kami merasa senang dan bangga dengan hadirnya Kapolres Barru di tengah masyarakat susah seperti kami, semoga bapak kapolres dan seluruh personel, dan juga para relawan yang telah membantu selalu diberikan rezeki, kemudahan dan kesehatan oleh Allah SWT,” ucapnya.

Pekerjaan bedah rumah ini seluas 4×8 meter.

Baca Juga : Misi Kemanusiaan, Rescue RAI dari 3 Provinsi Berbaur di Masamba

Penyerahan kunci rumah tersebut juga dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Barru, Rina Welly bersama pengurus Bhayangkari Barru, Kapolsek Balusu Ipda Muh. Arif, perwakilan Baznas Kecamatan Balusu Ustadz Zakaria, personel Polsek Balusu, Relawan Akhirat Barru, dan Komunitas Kenapa Ko Lari zona Barru.

Editor: Kink Kusuma Rein

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi19 April 2024 12:40
Satgas Pasti Kembali Blokir 585 Pinjol Ilegal dan Pinjaman Pribadi
Satuan Tugas Pemberantasan Aktivitas Keuangan Ilegal atau Satgas Pasti pada periode Februari hingga Maret 2024 kembali menemukan 537 entitas pinjaman ...
Video18 April 2024 22:35
VIDEO: Viral, Pria Bule Isi Bensin Mobil Mewahnya di Warung Eceran
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan mobil mewah mengisi bensin di warung eceran. Kejadian ini terjadi di Pulau Dewata Bali. Video ini d...
Teknologi18 April 2024 21:15
Indosat Bersama Mastercard Kolaborasi Hadirkan Cybersecurity Center of Excellence
Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat or IOH) dan Mastercard menandatangani nota kesepahaman berkolaborasi menjaga ekonomi digital Indonesia melalui pere...
Hukum18 April 2024 21:03
Peringati HBP ke-60, Kanwil Kemenkumham Sulsel Gelar Donor Darah
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel) menyelenggarakan kegiatan donor dar...