Syahar Pimpin Rakor Pilkada Serentak dan Perampungan E-KTA

Syahar Pimpin Rakor Pilkada Serentak dan Perampungan E-KTA

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem Sulawesi Selatan mengelar konsolidasi terkait Pilkada serentak dan Perampungan E-KTA, di Kantor DPW NasDem Sulsel, Jalan Botolempangan, Sabtu (4/7/2020).

Hadir dalam rapat konsolidasi ini Sekretaris DPW NasDem Sulsel Syaharuddin Alrif, Calon Walikota Makassar Moh Ramdhan Pamanto, Ketua OKK Tobo Haiuruddin, Ketua Fraksi DPRD Sulsel Arum Spink serta seluruh Anggota Fraksi NasDem Se Sulawesi Selatan.

Sekretaris DPW NasDem Sulsel Syaharuddin Alrif mengatakan partainya di Pilkada 2020 menargetkan menang besar, dirinya mengajak seluruh anggota fraksi untuk bekerja lebih untuk meraih kemenangan besar partai NasDem.

“Target kita menang di seluruh Pilkada 2020 di Sulsel, kita melakukan konsolidasi ini guna memperkuat barisan untuk menghadapi Pilkada serentak 2020 ini,” ucap Syahar.

Syahar menambahkan Pilkada 2020 ini, trend survei partai NasDem cukup bagus, dia mengimbau kepada seluruh anggota Fraksi NasDem untuk terus bekerja merebut kemenangan.

“Seperti di Makassar, kita telah sepakati Danny Pamanto dan Fatmawati Rusdi itu sudah sangat siap, tinggal seluruh kekuatan-kekuatan kita dimaksimalkan kerja kerjanya, DP-Fatma kita akan menangkan di Kota Makassar,” jelas Syahar.

Editor: Asrul

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga