Logo Sulselsatu

Pesan Jokowi Saat KLB Gerindra: Prioritaskan Kesehatan dan Keselamatan Rakyat

Asrul
Asrul

Sabtu, 08 Agustus 2020 21:20

Pesan Jokowi Saat KLB Gerindra: Prioritaskan Kesehatan dan Keselamatan Rakyat

SULSELSATU.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak para kader Partai Gerindra untuk mengedepankan kesehatan dan keselamatan rakyat Indonesia di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

Hal itu disampaikannya dalam sambutan di acara Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Gerindra yang digelar hari ini, Sabtu (8/8/2020).

“Saya mengajak seluruh kader Partai Gerindra dimana pun berada baik yang sekarang menjadi kepala daerah maupun legislatif untuk tetap menempatkan kesehatan keselamatan rakyat menjadi prioritas penyebaran Covid-19 harus mampu kita kendalikan,” ujar Jokowi dalam sambutannya dikutip sindonews.

Baca Juga : VIDEO: Seorang Ibu Pedagang Nyanyikan Lagu untuk Presiden Jokowi Saat Peresmian Pasar Johar

Jokowi juga mengingatkan agar disiplin untuk menjalankan protokol kesehatan agar dapat mengatasi krisis yang diakibatkan oleh pandemi Covid-19.

Sponsored by MGID

“Jangan sampai kita masuk ke lubang ke dua. Second wave yang memperlambat kita untuk pulih kembali,” katanya.

Namun dirinya juga menyebut bahwa selain permasalahan kesehatan, juga ada permasalahan lainnya yakni ekonomi yang berdampak pada rakyat. Maka dari itu, seluruh pihak termasuk Partai Gerindra untuk sama-sama menggerakkan kembali roda perekonomian.

Baca Juga : Jokowi Geram, 2.078 Izin Tambang Dicabut

“Dengan cara membeli produk-produk buatan dalam negeri memberi produk-produk petani membeli produk nelayan membeli produk-produk UMKM. Dengan cara itu maka, produksi petani l, produksi nelayan, produksi UMKM akan ikut bergerak yang kita harapkan menjadi daya ungkit. Bukan hanya pada penguatan daya beli petani nelayan dan UMKM. Tapi akan menjadi mesin penggerak bagi pertumbuhan ekonomi nasional bagi kuartal ke tiga ini,” tegasnya.

Editor: Asrul

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Makassar17 Januari 2022 07:44
Andi Sudirman-Airlangga Saling Puji di HUT MKGR
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pelaksana Tugas Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman menghadiri perayaan 62 tahun Ormas Musyawarah Kekelu...
Politik16 Januari 2022 23:39
Airlangga Optimis Golkar Sulsel Keluar Sebagai Pemenang di 2024
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto optimis partai berlambang pohon beringin ini akan keluar sebagai par...
Otomotif16 Januari 2022 19:10
Selama 3 Tahun Terakhir, Nmax Motor Yamaha Paling Laris
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Nmax menjadi motor Yamaha yang paling banyak dibeli masyarakat di Sulawesi. PT Suracojaya Abadimotor (PT SJAM) menjad...
Sponsored by MGID
Pendidikan16 Januari 2022 18:10
Ikatli Unhas Harapkan Alumni Ada di Setiap Lini Pembangunan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sebagai upaya mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antar alumni, Ikatan Alumni Teknik Lingkungan (Ikatli) Uni...