Logo Sulselsatu

PAN Usung Basli-Saiful di Pilkada Selayar

Asrul
Asrul

Minggu, 30 Agustus 2020 13:25

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Partai Amanat Nasional (PAN) memutuskan mengusung Muh Basli Ali-Saiful Arif di Pilkada Selayar.

Ketua Desk Pilkada PAN Sulsel, Syamsuddin Karlos mengatakan alasan partainya mengusung pasangan ini. Dia melihat Kabupaten Kepulauan Selayar dibawah kendali Basli Ali cukup berhasil.

“Survei petahana juga sangat tinggi bahkan di atas 60 persen. Ini menandakan bahwa masyarakay Selayar punya respon baik ke petahana. Makanya kami mengusungnya,” ucap Karlos yang juga Ketua Fraksi PAN DPRD Sulsel, Minggu (30/8/2020).

Baca Juga : Natsir Ali Ajak Demokrat Menang Bersama di Pilkada Selayar

Menanngapinhal itu, Basli mengatakan, bergabungnya PAN semakin menambah kekuatannya. Sejauh ini, sudah ada 4 parpol yang bergabung yakni Golkar 10 kursi, PAN 3 kursi, Nasdem 1 kursi dan PDIP 1 kursi.

“Sementara masih menunggu (rekomendasi B1-KWK) Golkar dan PDIP. Tapi Insya Allah, tidak lama lagi diserahkan. PAN dan NasDem sudah ok,” sebutnya.

Soal pertarungan head to head, Basli Ali tak masalah. Dia merasa baik melawan satu atau dua Paslon tak ada bedanya.

Baca Juga : Survei Pilkada Selayar, Petahana Basli Terancam Tumbang

“Tidak ada yang istimewa. Sama saja. Biasa saja. Karena memang rekomendasi konsultannya seperti itu,” beber Ketua Golkar Selayar ini.

Editor: Asrul

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video20 Juni 2024 21:57
VIDEO: Pemprov Sulsel Hentikan Sementara Operasional W Super Club
SULSELSATU.com – Operasional W Super Club dihentikan sementara sampai batas waktu yang tidak ditentukan. Sebelumnya, Pemerintah Provinsi Sulawes...
Makassar20 Juni 2024 21:11
TP PKK Kota Makassar Kenalkan UMKM Unggulan ke Rombongan TP PKK Intan Jaya
SULSELSATU.com, MAKASSAR – TP PKK Kota Makassar menerima kunjungan studi tiru dari TP PKK Kabupaten Intan Jaya yang dipimpin langsung oleh Ketua...
Video20 Juni 2024 20:23
VIDEO: Partai Gerindra Usung Komika Marshel Widianto Maju di Pilwalkot Tangerang Selatan
SULSELSATU.com – Komika Marshel Widianto diusung maju di Pilwalkot Tangerang Selatan. Marshel diusung menjadi calon Wakil Wali Kota Tangerang Se...
Pendidikan20 Juni 2024 20:10
Gelar Pendidikan Latihan Calon Penguji Uji Kinerja, Prof. Karta Jayadi: Jaga Standar Kualitas Pendidikan Guru
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Prodi Pendidikan Profesi Guru (PPG) Universitas Negeri Makassar (UNM) Kembali menggelar Pendidikan Dan Latihan Calon ...