Cekcok Dengan Istri, Pria di Jeneponto Tewas Gantung Diri

SULSELSATU.com, JENEPONTO – Seorang Pria inisial S (25) di Kampung Malassoro, Kecamatan Bangkala, Jeneponto, rela mengakhiri hidupnya dengan gantung diri dalam kamar usai diduga Cekcok Dengan istrinya sendiri inisial M (20).

Plt Kasubag Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul membenarkan peristiwa adanya pria gantung diri. Menurut Syahrul, Kejadian gantung diri terjadi Senin malam (31/8/2020) sekira pukul 22.30 Wita.

“Lelaki S pekerjaan petani ditemukan tergantung dikamar tidurnya sendiri tadi malam (Senin malam),” ujar AKP Syahrul.

Kronologis kejadiannya kata Syahrul, sebelum terjadi gantung diri lelaki S berdasarkan keterangan saksi, bahwa lelaki S sempat bertekangkar dengan istrinya sendiri perempuan M.

“Sempat bertengkar dengannya istrinya didalam kamar, karena emosi Lelaki S mendorong istrinya dan melemparkan gulungan kasur kearah istrinya, akibatnya istrinya terjatuh dan tidak menyadari serta tidak sempat melihat jika suaminya telah tergantung pada seutas tali diatas ranjang,” ujar Syahrul

Setelah istrinya sadar jika suaminya tergantung kata Syahrul, perempuan M ini langsung berteriak minta pertolongan agar suaminya diselamatkan.

“Istri korban berteriak meminta tolong, karena menyaksikan suaminya telah tergantung dan lagi sekarat kemudian saudara korban masuk ke dalam kamar dan melepaskan tali yang melilit leher korban lalu bergegas membawa korban ke Puskesmas Bangkala untuk mendapatkan pertolongan medis, namun nyawanya tidak tertolong dan korban dinyatakan meninggal dunia sekitar jam 22.30 Wita,” katanya.

Dugaan korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri masih terus didalami oleh personil Polsek Bangkala.

“Namun dari informasi diperoleh diduga korban mengalami depresi akut akibat adanya persoalan ekonomi yang turut mempengaruhi faktor kejiwaan korban,” katanya.

Korban dikenal pendiam dan tertutup.

Korban telah menikah selama satu tahun lebih namun belum dikarunia keturunan, korban juga merupakan tulang punggung keluarga yang merupakan anak pertama dari keluarganya.

Penulis: Dedi

Editor: Asrul