Logo Sulselsatu

Suardi-Ogi Deklarasi, Ada 5.000 Titik Nonton Bareng

Asrul
Asrul

Jumat, 04 September 2020 11:43

Suardi-Ogi. (Sulselsatu/Asriadi )
Suardi-Ogi. (Sulselsatu/Asriadi )

SULSELSATU.com, BARRU – Pasangan Suardi Saleh-Andi Mirza Riogi bakal menggelar deklarasi hari ini di Gedung Islamic Center, Jumat (4/9/2020).

Simpastisan akan pada deklarasi ini akan dibatasi. Hanya 500 orang yang akan hadir dari parpol pengusung yakni NasDem, PDIP, PKS dan Demokrat.

Dari pantauan di lokasi deklarasi, seluruh tamu undangan diwajibkan ikut rapid test terlebih dahulu oleh tim medis khusus yang dilibatkan.

Baca Juga : Deklarasi Majelis Adat Serumpun Bangsawan Melayu Sulawesi Bakal Digelar di Maros

“Salah satu syarat tahapan Pilkada 2020 dapat dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19 adalah wajib menerapkan protokol kesehatan. Karena itu, deklarasi ini kami perketat dengan melakukan rapid test kepada para undangan sebelum masuk ke gedung,” kata Suardi Saleh.

Suardi berharap, deklarasi ini berjalan tertib. Tak ada mobilisasi massa. Apalagi bisa disaksikan melalui live streaming di beberapa kanal media sosial.

Sekadar diketahui, deklarasi berpasangan yang bisa disaksikan melalui media sosial Facebook Suardi Saleh Official, warga bisa menyaksikan di sekira 5.000 titik nonton bareng di berbagai kelurahan/desa di Barru.

Baca Juga : Lewat Festival, Nelayan Kepulauan Selayar Satukan Suara Dukung Ganjar

Penulis: Asriadi Rijal
Editor: Hendra Wijaya

 

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video20 Juni 2024 21:57
VIDEO: Pemprov Sulsel Hentikan Sementara Operasional W Super Club
SULSELSATU.com – Operasional W Super Club dihentikan sementara sampai batas waktu yang tidak ditentukan. Sebelumnya, Pemerintah Provinsi Sulawes...
Makassar20 Juni 2024 21:11
TP PKK Kota Makassar Kenalkan UMKM Unggulan ke Rombongan TP PKK Intan Jaya
SULSELSATU.com, MAKASSAR – TP PKK Kota Makassar menerima kunjungan studi tiru dari TP PKK Kabupaten Intan Jaya yang dipimpin langsung oleh Ketua...
Video20 Juni 2024 20:23
VIDEO: Partai Gerindra Usung Komika Marshel Widianto Maju di Pilwalkot Tangerang Selatan
SULSELSATU.com – Komika Marshel Widianto diusung maju di Pilwalkot Tangerang Selatan. Marshel diusung menjadi calon Wakil Wali Kota Tangerang Se...
Pendidikan20 Juni 2024 20:10
Gelar Pendidikan Latihan Calon Penguji Uji Kinerja, Prof. Karta Jayadi: Jaga Standar Kualitas Pendidikan Guru
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Prodi Pendidikan Profesi Guru (PPG) Universitas Negeri Makassar (UNM) Kembali menggelar Pendidikan Dan Latihan Calon ...