Logo Sulselsatu

Direksi PD Pasar Evaluasi Kinerja Bawahannya

Asrul
Asrul

Rabu, 21 Oktober 2020 22:50

Direksi PD Pasar Evaluasi Kinerja Bawahannya

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Direksi dan kepala pasar kembali menggelar pertemuan untuk mengevaluasi kinerja antar karyawan PD Pasar. Hal itu dilakukan sebagai bentuk pertanggungjawaban kepada Pemkot Makassar atas amanah yang diemban jajaran Direksi dan Kepala pasar.

Dalam pertemuan itu, pihak Direksi PD Pasar selalu mengingatkan janji kepala pasar yang terpilih pada lelang jabatan tersebut.

“Kita telah bicarakan bersama. Kemarin kita juga sudah pertemua dengan Pak PJ. Walikota diminta rangking kepala pasar mana yang baik kinerjanya. Kalau kita mau keluhkan kekurangan kepala pasar, tentu akan kembali ke kami sebagai Direksi. Dan lagi-lagi bahwa kami yang pilih,” ujar Direktur Utama, Basdir saat membuka pertemuan dengan seluruh jajaran karyawan PD Pasar.

Baca Juga : Anggota DPR RI Tinjau Pembelajaran Tatap Muka Terbatas di Makassar

“Saran saya kita lihat lagi sesuai kebutuhan masing pasar, kalau perlu kita rasionalisasi pegawai. Karena banyak yang datang kerjanya cuma absen hilang mi,” lanjut Basdir.

Sponsored by MGID

Terkadang menurut Basdir, ada pasar jumlah karyawannya mencapai 30 orang. Tapi kita lihat saat apel pagi ada yang cuma 10 orang atau 5 orang.

“Jadi kita diminta untuk evaluasi. jadi mohon kerjasamanya dan harus tegas. Dan ini tidak main main. Ini kan sudah ada aturannya,” tegas Basdir.

Baca Juga : VIDEO: Terjaring Razia Satpol PP, Pengamen di Makassar Emosi Banting Gitar

Sementara, Direktur Umum PD Pasar, Nuriyanto G Liwang, mengatakan selain evaluasi kinerja, yang menjadi tujuan bersama adalah peningkatan deviden.

“ini yang jadi tujuan utama kita dan harus ki merasa optimis bagaimana tiga bulan ini pendapatan deviden dapat ditingkatkan.l,” ungkapnya.

“Seperti apa optimisme kita inilah yang kita bahas. Yakni pendapatan belanja umum belanja kepegawaian dan ketentuan kepegawaian,” terangnya.

Baca Juga : Pemkot Makassar Minta Mal dan Pelaku Usaha Patuhi Aturan PPKM

Penulis: Resti Setiawati

Editor: Asrul

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi20 Oktober 2021 13:50
PLN Kembali Tambah Pasokan Listrik ke PT HNI di Bantaeng 90 MVA
SULSELSATU.com, MAKASSAR – PT PLN (Persero) kembali menyalurkan tambahan daya listrik sebesar 90 Mega Volt Ampere (MVA) ke PT Huadi Nickel-Alloy Ind...
Makassar20 Oktober 2021 13:36
4 Tahun Komunitas Perempuan, Ini Harapan Ketua TP PKK Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail secara resmi membuka kegiatan seminar yang digelar oleh Komunitas Per...
Sulsel20 Oktober 2021 13:23
Program Kebut Vaksinasi TP PKK Gowa Dapat Penghargaan Pemprov Sulsel
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kerja-kerja kemanusiaan Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Gowa khususnya dimasa pandemi Covid-19 tak hanya diapresiasi...
Sponsored by MGID
Makassar20 Oktober 2021 12:36
HUT ke-352 Sulsel, Pemprov Sulsel Serahkan Santunan Bagi Anak Yatim-Piatu Korban Covid-19
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel melalui Dinas Sosial Pemprov Sulsel memberikan santunan bagi anak yang kehilanga...