Logo Sulselsatu

Konsolidasi Pilkada di Makassar, Presiden PKS ke Kader: Gaspol

Asrul
Asrul

Sabtu, 14 November 2020 18:50

Konsolidasi Pilkada di Makassar, Presiden PKS ke Kader: Gaspol

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu memerintahkan seluruh kader, pengurus dan kandidat partainya untuk tancap gas jelang sebulan Pilkada 2020.

Hal ini diungkapkan Ahmad Syaikhu saat rapat konsolidasi pemenangan Pilkada serentak di Kantor DPW PKS Sulsel Jalan Tol Sutami, Kota Makassar, Sabtu (14/11/2020).

“Ini lap terakhir, tidak ada waktu mengganti ban, mengganti mobil atau bahkan berbalik arah. Jangan kasih kendur harus gas pol. Ibarat balap mobil gas sekencang-kencangnya, tidak ada istilah mundur,” kata Syaikhu dalam kesempatan tersebut.

Baca Juga : PKS Sudah Siapkan Pengganti Vera Firdaus di Komisi C DPRD Sulsel

Ahmad Syaikhu mengatakan Pilkada serentak merupakan tangga kemenangan menuju Pileg 2024 sehingga semua mesin partai wajib memenangkan usungan dan dukungan PKS di Pilkada serentak 2020 di 12 daerah di Sulsel.

Sponsored by MGID

“Kalau yang kita usung menang maka akan berjuang memberi jalan kemenangan di 2024. Jangan biarkan calon yang kita usung berjuang sendiri, maka kita harus berjuang untuk 12 daerah,” kata Ahmad Syaikhu.

Menjelang pemilihan 9 Desember 2020 ini, dia meminta kader dan simpatisan PKS melakukan door to door untuk mengajak masyarakat memenangkan kandidat usungan PKS serta berdoa secara khusus untuk memenangkan usungan partai.

Baca Juga : Warga Antusias Ikut Vaksin di Kantor DPW PKS Sulsel

Untuk Pilkada serentak di Sulsel, kata dia, PKS mengusung 9 pasangan calon (Paslon), sementara 3 paslon berstatus mendukung karena tak memiliki kursi di 3 daerah yakni Toraja, Toraja Utara, dan Selayar.

Ia pun menegaskan kepada kader untuk tetap fokus memenangkan paslon usungan PKS sebab pilkada tinggal menghitung hari untuk pemilihan.

Editor: Asrul

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Berita Utama18 September 2021 01:08
Dispora Sulsel Teken Kontrak dengan PT Artefak Arkindo Terkait Pengawasan Pembangunan Stadion Mattoanging
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pemprov Sulsel melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) belum lama ini melakukan penandatanganan kontrak dengan PT...
Video18 September 2021 00:27
VIDEO: Perjuangan Guru Honorer Penderita Stroke Ikut Seleksi PPPK, Digendong Masuk Ruangan
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan perjuangan guru honorer penderita stroke mengikuti ujian PPPK 2021 yang sudah dimulai sejak Senin (...
Video17 September 2021 22:46
VIDEO: Moge Ducati 1.200 CC Terbakar saat Touring di Wisata Gunung Bromo
SULSELSATU.com – Salah satu motor gede (moge) terbakar di Jalur Wisata Gunung Bromo. Dalam video tampak rombongan touring moge menuju Wisata Gun...
Sponsored by MGID
Makassar17 September 2021 20:05
Sosialisasi Assesment Clinic HOTS, UNM Target Peningkatan IKU
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar sosialisasi Higher Order Thinking Skills (HOTS) dalam rangka Revitalisasi...