Logo Sulselsatu

Di Hadapan Anir-Lutfi, Bupati Ajak Sandiaga Uno Berinvestasi di Pangkep

Asrul
Asrul

Minggu, 29 November 2020 17:52

Di Hadapan Anir-Lutfi, Bupati Ajak Sandiaga Uno Berinvestasi di Pangkep

SULSELSATU.com, PANGKEP – Pengusaha sukses yang juga politikus Partai Gerindra, Sandiaga Salahuddin Uno diajak berinvestasi di Kabupaten Pangkep. Harapan ini disampaikan Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid saat nongkrong bareng Sandi dan Andi Nirawati-Lutfi Hanafi di Bambu Runcing, Pangkajene, Sabtu malam (28/11/2020).

“Kabupaten Pangkep ini Pak Sandi disebut Kabupaten tiga dimensi. Ada potensi pegunungan, daratan dan kelautan. 20 persen penduduknya berada di pesisir dan kepulauan sehingga saya harap ada pengusaha hebat bisa berinvestasi di Pangkep,” ungkap Syamsuddin kepada Sandi yang diamini Anir-Lutfi.

Menurut bupati dua periode ini, kesuksesan Sandi sebagai pengusaha tidak diragukan lagi. Makanya, dia menginginkan mantan Cawapres Prabowo Subianto itu dapat memajukan dunia usaha di Kabupaten Pangkep, khususnya UMKM.

Baca Juga : Sandi Siap Investasi Air Bersih, Anir: Mari Raih Kemenangan

“Dengan basic Pak Sandi sebagai pengusaha, kami berharap bisa berinvestasi di Pangkep. Saya berdiskusi dengan Kamrussamad agar ada orang hebat berinvestasi di Pangkep dan kami harap salah satunya adalah Sandiaga Uno,” ujarnya disambut senyuman Sandi dan tepuk tangan pengunjung Bambu Runcing.

Sponsored by MGID

Sebagai pemimpin daerah, pihaknya bangga dengan kehadiran Sandiaga Uno di Pangkep. Meski masih banyak kekurangan yang ada di kabupaten dengan ratusan pulau itu.

“2021 nanti akan ada kereta api di sini pak. Tapi saat ini cuma ini yang bisa saya berikan kepada masyarakat. Kami akan selalu menunggu bapak setiap saat ke Pangkep. Bukan hari ini saja tapi di lain waktu,” tambah Ketua Golkar Pangkep ini.

Baca Juga : Sandi dan Anir-Lutfi Bincang dengan Nurdin Abdullah Lebih Satu Jam

Selain kepada Sandiaga Uno, Syamsuddin mengucapkan terima kasih kepada anggota DPR RI asal Pangkep, Kamrussamad yang dia sebut sebagai aset Pangkep.

“Kami bangga punya aset Pangkep yang kita simpan di Jakarta, Pak Kamrussamad,” ujarnya tersenyum.

Editor: Asrul

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Berita Utama18 September 2021 01:08
Dispora Sulsel Teken Kontrak dengan PT Artefak Arkindo Terkait Pengawasan Pembangunan Stadion Mattoanging
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pemprov Sulsel melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) belum lama ini melakukan penandatanganan kontrak dengan PT...
Video18 September 2021 00:27
VIDEO: Perjuangan Guru Honorer Penderita Stroke Ikut Seleksi PPPK, Digendong Masuk Ruangan
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan perjuangan guru honorer penderita stroke mengikuti ujian PPPK 2021 yang sudah dimulai sejak Senin (...
Video17 September 2021 22:46
VIDEO: Moge Ducati 1.200 CC Terbakar saat Touring di Wisata Gunung Bromo
SULSELSATU.com – Salah satu motor gede (moge) terbakar di Jalur Wisata Gunung Bromo. Dalam video tampak rombongan touring moge menuju Wisata Gun...
Sponsored by MGID
Makassar17 September 2021 20:05
Sosialisasi Assesment Clinic HOTS, UNM Target Peningkatan IKU
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar sosialisasi Higher Order Thinking Skills (HOTS) dalam rangka Revitalisasi...