Logo Sulselsatu

Mantan Bupati Wajo Meninggal, Suardi Saleh Sampaikan Belasungkawa

Asrul
Asrul

Minggu, 29 November 2020 16:56

Mantan Bupati Wajo Meninggal, Suardi Saleh Sampaikan Belasungkawa

SULSELSATU.com, BARRU – Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun. Mantan Bupati Wajo periode 2009-2019, Andi Burhanuddin Unru meninggal dunia sekitar pukul 11.40 WITA di Rumah Sakit Siloam, Kota Makassar, Minggu (29/11).

Mendengar kabar itu, Bupati Barru 2016-2020, Suardi Saleh langsung menyampaikan duka cita yang mendalam. Ia memang saling mengenal, terutama ketika sama-sama aktif sebagai kepala daerah.

Di mata Suardi Saleh, Andi Bur, sapaan akrab Andi Burhanuddin Unru, merupakan sosok yang bersahaja dan tegas. Selalu ingin berbagi pengalaman kepemimpinan dan semangat pengabdian.

Baca Juga : Aska Mappe Ajak Rivalnya Beri Contoh yang Baik ke Masyarakat

“Saya pribadi mengenal beliau sebagai orang yang sangat peduli dan sangat bersahaja. Saya merasakan duka cita yang dalam, dan semoga almarhum mendapat tempat yang layak di sisi-Nya. Aamiin,” ucap Suardi Saleh.

Sponsored by MGID

Pasangan Aska Mappe di Pilkada Barru ini, juga meyampaikan terima kasih atas segenap jasa dan pengabdian almarhum, terutama untuk Kabupaten Wajo. Begitu pun nasehat dan pengalaman kepemimpinannya ke kepala daerah lain yang usianya jauh di bawah.

“Beliau adalah pamong sejati. Memulai karier dari bawah di pemerintahan hingga menjadi bupati dua periode. Beliau adalah salah satu teladan. Dan tentu rakyat Wajo kehilangan atas kepergian almarhum,” tambahnya.

Baca Juga : Diserang Beragam Fitnah, Suardi Saleh – Aska Mappe Makin Panen Dukungan

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Barru Aska Mappe juga menyampaikan ucapan duka cita. Bagi mantan Kapolsek Barru ini, almarhum adalah pribadi yang baik.

“Semoga almarhum diterima dan ditempatkan pada tempat terbaik disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan,” pungkas Aska Mappe.

Editor: Asrul

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

OPD06 Desember 2021 20:47
Rangga Janji Perjuangkan Aspirasi Warga Saat Reses Bisa Terealisasi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Sulsel Fachruddin Rangga kembali melakukan reses pada titik keempat di Kelurahan Pa’bundukang, Kecamat...
Berita Utama06 Desember 2021 20:13
Capaian Vaksinasi di Jeneponto Masih Rendah, Satgas Covid-19 Sulsel Turun Tangan
SULSELSATU.com, Jeneponto – Tim Satgas Covid-19 Provinsi Sulsel turun tangan langsung melakukan vaksinasi di Jeneponto. Kedatangan tim Satgas Co...
Breaking News06 Desember 2021 20:05
Varian Omicron Terus Menyebar, Pemerintah Tunda Pemberangkatan Umroh Sampai Tahun 2022
SULSELSATU.com, JAKARTA – Varian Omicron terus menyebar ke sejumpah negara. Melihat kondisj tersebut, Pemerintah memutuskan untuk menunda pember...
Sponsored by MGID
Ekonomi06 Desember 2021 19:46
BRI Tanggap Bencana Semeru, Kerahkan Mobil Evakuasi dan Bangun Posko Bantuan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Proses penanganan bencana erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Malang dan Kabupaten Lumajang, Jawa Timur masih terus berjala...