Jelang Kongres, Nama Mudassir Mencuat Pimpin Asosiasi Futsal Sulsel

Nama Mudassir Mencuat Pimpin Asosiasi Futsal Sulsel

SULSELSATU.com, BARRU- Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Barru mulai membicarakan nama-nama calon ketua yang layak memimpin Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Sulsel yang akan digelar Januari ini.

“Beberapa nama-nama mulai disebut digadang akan maju sebagai calon ketua AFP Sulsel, tapi kami lebih menilai putra Sekretaris Provinsi Mudassir Hasri Gani layak memimpin asosiasi olahraga futsal tersebut,” kata Ketua AFK Barru Haswar atau yang biasa disapa Ibo kepada Sulselsatu.com, Kamis (14/1/2020).

Ia mengurai Mudassir yang juga pernah mencalonkan diri sebagai Bupati Barru dinilai layak untuk maju dalam kongres tersebut pasalnya sosoknya yang punya jejaring luas untuk bisa membawa tim futsal dalam ajang PON Papua 2021 AFP Sulsel kedepan.

“Selain karena hal tersebut, juga Mudassir dinilai punya keseriusan dalam memikirkan kemajuan Futsal di Sulawesi Selatan. Ia bahkan punya jadwal rutin sparing bersama pecinta futsal di Makassar maupun di Barru,” lanjut Haswar.

Terpisah, Mudassir menuturkan akan merespon dengan sangat baik harapan teman-teman AFK di Barru yang menginginkan dirinya untuk maju dalam kongres AFP Sulsel.

“Jika saya dibutuhkan saya harus ikut bantu dan pasti kita akan kembangkan. Tentunya juga harus disupport teman pengurus Kabupaten Provinsi bahkan sampai pengurus Pusat,” singkat Mudassir.

Penulis : Asriadi
Editor : Uje Jaelani