Logo Sulselsatu

Empat Warna Baru Yamaha Mio M3 Ikuti Tren Milenial

Uje Jaelani
Uje Jaelani

Jumat, 15 Januari 2021 16:13

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, Makassar – Yamaha kembali menghadirkan empat pilihan warna baru bagi Mio M3 yaitu metallic blue, metallic white, metallic red, dan metallic black.

Manager Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, Antonius mengatakan, warna baru Yamaha Mio M3 mengikuti perkembangan zaman yang saat ini didominasi anak-anak muda, sehingga tampil terus up to date dengan mengedepankan konsep sporty, young dan advanced.

“Yamaha terus berupaya melakukan penyegaran produk dalam mengikuti selera konsumen yang dinamis. Dengan perpaduan stripping dan warna benuansa metallic membuat motor ini tampil lebih modern dan berkelas sehingga cocok sebagai teman berkendara untuk anak muda yang sporty,” tutur Antonius, Jumat, (15/1/2020).

Baca Juga : Yamaha Borong 11 Penghargaan di Motor Plus Award 2021

Sementara itu, GM Marketing PT Suracojaya Abadimtoro (PT SJAM), Frengky J Tunandar mengatakan, Yamaha Mio M3 cocok untuk anak muda yang sporty karena mendukung kepraktisan dalam melakukan rutinitas harian.

“Motor ini cocok untuk anak muda yang sporty, karena mendukung kepraktisannya dalam melakukan rutinitas harian karena telah memiliki kunci dengan multi function key, yaitu untuk menyalakan motor, mengunci motor, dan membuka bagasi. Beragam kelebihan dari Yamaha Mio M3 menjadikan motor ini menang banyak untuk dimiliki anak muda.” ucap Frenky J Tunandar, GM Marketing PT. Suracojaya Abadimtoro (PT.SJAM)

Frengky menyebutkan, kontribusi Mio series tidak pernah mengecewakan, terbukti selalu menjadi tiga besar dari penjualan di area kami PT SJAM. Di akhir 2020 lalu pada peringkat ke-3 dengan total 1.200 unit per bulan, di bawah type Fino Nmax.

Baca Juga : Filosofi Kando Jadi Spirit Yamaha di Hari Ulang Tahun

“Yamaha Mio M3 memggunakan smart lock system, cukup dengan satu jari pengendara dapat mengunci rem saat berhenti di tanjakan ataupun turunan sehingga membuat pengendara motor lebih praktis dan aman. Harga on the road (OTR) Makasaar Rp17.600.000,” pungkasnya.

Penulis: Sri Wahyudi Astuti
Editor : Uje Jaelani

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...
OPD28 Maret 2024 23:38
Berkah Ramadan, Tenaga Kontrak Dinkes Makassar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa untuk Pengendara
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar (Laskar Pelangi) membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan y...
Bisnis28 Maret 2024 23:05
Showroom Kalla Kars Tetap Buka di Hari Libur Nasional
Showroom dan bengkel resmi Kalla Kars tetap buka di hari libur nasional yang jatuh pada 29 Maret 2024 besok....
Teknologi28 Maret 2024 23:03
XL Axiata Tingkatkan Kualitas Layanan di Sulawesi dengan Jaringan Backbone Gorontalo – Palu
PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meresmikan jaringan backbone fiber optic jalur Gorontalo – Palu untuk melayani lonjakan trafik layanan seluler di selur...