Logo Sulselsatu

Empat Warna Baru Yamaha Mio M3 Ikuti Tren Milenial

Uje Jaelani Jaelani
Uje Jaelani Jaelani

Jumat, 15 Januari 2021 16:13

Empat Warna Baru Yamaha Mio M3 Ikuti Tren Milenial

SULSELSATU.com, Makassar – Yamaha kembali menghadirkan empat pilihan warna baru bagi Mio M3 yaitu metallic blue, metallic white, metallic red, dan metallic black.

Manager Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, Antonius mengatakan, warna baru Yamaha Mio M3 mengikuti perkembangan zaman yang saat ini didominasi anak-anak muda, sehingga tampil terus up to date dengan mengedepankan konsep sporty, young dan advanced.

“Yamaha terus berupaya melakukan penyegaran produk dalam mengikuti selera konsumen yang dinamis. Dengan perpaduan stripping dan warna benuansa metallic membuat motor ini tampil lebih modern dan berkelas sehingga cocok sebagai teman berkendara untuk anak muda yang sporty,” tutur Antonius, Jumat, (15/1/2020).

Baca Juga : Yamaha Borong 11 Penghargaan di Motor Plus Award 2021

Sementara itu, GM Marketing PT Suracojaya Abadimtoro (PT SJAM), Frengky J Tunandar mengatakan, Yamaha Mio M3 cocok untuk anak muda yang sporty karena mendukung kepraktisan dalam melakukan rutinitas harian.

Sponsored by MGID

“Motor ini cocok untuk anak muda yang sporty, karena mendukung kepraktisannya dalam melakukan rutinitas harian karena telah memiliki kunci dengan multi function key, yaitu untuk menyalakan motor, mengunci motor, dan membuka bagasi. Beragam kelebihan dari Yamaha Mio M3 menjadikan motor ini menang banyak untuk dimiliki anak muda.” ucap Frenky J Tunandar, GM Marketing PT. Suracojaya Abadimtoro (PT.SJAM)

Frengky menyebutkan, kontribusi Mio series tidak pernah mengecewakan, terbukti selalu menjadi tiga besar dari penjualan di area kami PT SJAM. Di akhir 2020 lalu pada peringkat ke-3 dengan total 1.200 unit per bulan, di bawah type Fino Nmax.

Baca Juga : Filosofi Kando Jadi Spirit Yamaha di Hari Ulang Tahun

“Yamaha Mio M3 memggunakan smart lock system, cukup dengan satu jari pengendara dapat mengunci rem saat berhenti di tanjakan ataupun turunan sehingga membuat pengendara motor lebih praktis dan aman. Harga on the road (OTR) Makasaar Rp17.600.000,” pungkasnya.

Penulis: Sri Wahyudi Astuti
Editor : Uje Jaelani

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Politik22 Oktober 2021 23:49
Aliyah Mustika Diharap Dapat Mendorong Kunjungan Wisatawan ke Selayar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota Komisi IX DPR RI, Aliyah Mustika diharapkan dapat meningkatkan kunjungan wisatawan ke Kabupaten Selayar. Sela...
Adventorial22 Oktober 2021 22:39
Hari Santri Nasional, Erna Rasyid Taufan: Momentum Perkuat Identitas Kota dengan Generasi Qurani
SULSELSATU.com, Parepare — Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan menyampaikan selamat Hari Santri Nasional tahun 2021 yan...
Olahraga22 Oktober 2021 21:14
Bawa Nama Indonesia, Mario Surya Aji Siap Tampilkan Performa Terbaik
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Membawa nama Indonesia, Mario Suryo Aji dalan ajang Grand Prix Moto3 di Misano World Circuit Marco Simoncelli, Italia...
Sponsored by MGID
Makassar22 Oktober 2021 20:22
Yayasan Hadji Kalla Teken MoU Pembinaan Disabilitas dengan STMIK Handayani
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Yayasan Hadji Kalla bersama STMIK Handayani Makassar melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama (MoU) dalam progr...