Logo Sulselsatu

Muzayyin Arif Terpilih Aklamasi Pimpin Pordasi Sulsel

Asrul
Asrul

Minggu, 31 Januari 2021 15:58

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) Provinsi Sulawesi Selatan akhirnya memilik ketua yang baru.

Dia adalah Wakil Ketua DPRD Sulsel Muzayyin Arif. Bendahara DPW PKS Sulsel itu terpilih secara aklamasi dalam acara Musyawarah Provinsi, berlangsung di Hotel Pesonna, Makassar, Minggu (31/1/2021).

Usai ditetapkan sebagai ketua dalam proses aklamasi, Muzayyin berjanji akan mengembalikan kejayaan Pordasi Sulsel dengan berbagai program unggulan dan kolaborasi berbagai pihak.

Baca Juga : Pordasi Sulsel Siap Sukseskan Porprov ke-17 di Bulukumba dan Sinjai

“Saya betul-betul terpanggil untuk turut berkontribusi mengembalikan kejayaan Pordasi Sulsel. Saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan kita semua, akhirnya diberi amanah memimpin organisasi ini,” ujar Muzayyin dalam sambutannya.

Muzayyin juga berkomitmen untuk menciptakan atlet-atlet handal dari Pordasi Sulsel yang bisa berkompetisi diberbagai tingkatan.

Tidak hanya itu, Muzayyin berjanji akan mendorong semua pihak terutama Pemprov Sulsel untuk melakukan revitalisasi sarana olahraha kuda di Sulsel.

Baca Juga : Gubernur Sulsel Ingin Kembangkan Pariwisata Berbasis Budaya Lewat Olahraga Berkuda

“Ada pacuan kuda di Parangtambung yang sudah didirikan sejak lama, tapi saat ini vakum. Kita akan dorong untuk dilakukan revitalisasi, agar nantinya bisa digunakan dan menghidupkan kembali minat masyarakat dalam berolahraga kuda,” tuturnya.

Hal lain kata Muzayyin, akan berupaya menumbuhkan minat masyarakat di Sulsel agar bisa mencintai olahraga kuda. Sebab, ada anggapan, hanya orang berduit yang mampu menggeluti olahraga kuda.

Sementara itu, Waketum bidang hukum PP Pordasi Alemina Tarigan yang hadir langsung memberikan support penuh atas keinginan Muzayyin Arif mengembalikan kejayaan Pordasi Sulsel.

Baca Juga : Abdul Hayat Sebut Pemprov Siap Dukung Sarana Prasarana Atlet Pordasi Sulsel

“Tentu, kami PP Pordasi berharap bahwa, semangat dan keinginan Pak Muzayyin itu bisa terwujud. Tidak hanya itu, pembinaan atlet-atlet nantinya akan kita dukung juga, agar dalam mengikuti kontestasi nanti ada perwakilan Sulsel juga,” urainya.

Editor: Asrul

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi28 Maret 2024 22:30
Penyaluran Kredit UMKM Januari 2024 di Sulsel Mencapai Rp59,96 Triliun
Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sulselbar merilis penyaluran kredit UMKM di Sulsel hingga posisi Januari 2024 mencapai Rp59,96 triliun. Nominalnya naik 1...
Berita Utama28 Maret 2024 22:24
PLN Jeneponto Bukber Sekaligus Berbagi Keberkahan Ramadhan Dengan Yatim Dhuafa
SULSELSATU.com,JENEPONTO – PT. PLN Persero Rayon Jeneponto berkolaborasi dengan Yayasan Baitul Maal (YBM) menggelar buka puasa bersama (Bukber) ...
Sulsel28 Maret 2024 22:02
Ekonomi Kabupaten Gowa Tumbuh 5,82 Persen Selama 2023
Dari data BPS pertumbuhan ekonomi Kabupaten Gowa tumbuh positif. Menjadi 5,82 persen pada 2023, lebih tinggi dibanding tahun sebelumnya yang hanya 4,5...
Video28 Maret 2024 21:34
VIDEO: Muchlis Misbah Atensi Khusus Pasar Sentral dan Butung
SULSELSATU.com – Podcast bersama Anggota DPRD Kota Makassar, Muchlis Misbah pada Selasa (26/3/2023) lalu. Dalam kesempatan tersebut, Muchlis Mis...