Logo Sulselsatu

Koeman: Messi Mungkin Pergi

Asrul
Asrul

Rabu, 03 Februari 2021 08:01

Koeman: Messi Mungkin Pergi

SULSELSATU.com, Barcelona – Pelatih Barcelona Ronald Koeman, pesimis Lionel Messi akan tetap bertahan di Nou Camp. Pernyataan itu dilontarkan Koeman setelah melihat situasi terkini La Pulga dan Barcelona.

Dalam sebuah wawancara bersama mantan Kapten Inggris, Alan Shearer, Koeman mengutarakan ketidakyakinannya akan Messi bertahan itu.

“Saya tidak yakin soal itu. Ya, saya tentu sangat berharap (Messi tinggal). Karena dia adalah pemain dia pemain yang hebat. Dia masih memenangkan pertandingan bersama kami, bersama tim,” kata Koeman, dilansir dari bleacherreport.

Baca Juga : Rayu Messi, Barcelona Harus Tenang dan Sabar

Koeman mengaku menikmati melatih Messi. Pelatih asal Belanda itu juga kagum dengan pesepakbola Argentina itu. “Jika anda melihatnya di latihan dari hari ke hari, Anda akan kagum dengan kualitasnya,” lanjut Koeman.

Sponsored by MGID

“Messi datang ke Barcelona masih anak-anak. Sejak saat itu sampai hari ini dia memakai kostum Barcelona. Saya belum pernah melihat dia memakai kostum selain Barcelona,” kata Koeman lagi.

Messi sudah 17 tahun memperkuat Barcelona. Dia meneken kontrak saat masih berumur 13 tahun di tahun 2000. Kemudian membuat debut profesionalnya di Barcelona di tahun 2004.

Baca Juga : Lionel Messi Akhiri Puasa Gelar Bersama Timnas Argentina

Selama di Barcelona, Messi sudah memberikan segalanya. Sepuluh gelar La Liga, enam Coppa del Rey dan empat tropi Liga Champions. Dengan 650 gol di semua kompetisi resmi.

Pemain 33 tahun itu kontraknya akan habis pertengahan tahun 2021. Upaya Barcelona untuk mempertahankannya belum menunjukkan perkembangan berarti. Paris Saint-Germain dan Manchester City disebut-sebut sebagai kandidat utama tim yang merekrutnya.

Editor: Midkhal

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video29 Juli 2021 00:36
VIDEO: Mensos Risma Sidak Penyaluran BST di Tangerang
SULSELSATU.com – Menteri Sosial, Tri Rismaharini melakukan sidak di Kota Tangerang, Rabu (28/7/2021). Risma memeriksa mengenai perkembangan peny...
Video28 Juli 2021 21:15
VIDEO: Hujan Es Jumbo di Italia, Sejumlah Orang Terluka
SULSELSATU.com – Sejumlah kendaraan rusak akibat diterjang hujan es di Italia, Selasa (27/7/2021). Hujan es tersebut disebabkan badai singkat ya...
Makassar28 Juli 2021 21:00
Sudirman Sulaiman Hadiri Dua Titik Vaksinasi Massal
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman terus menggenjot pelaksanaan vaksinasi Covid-19. Kali ini, Sudirman Sulai...
Sponsored by MGID
Video28 Juli 2021 19:38
VIDEO: Pedagang Sayur Mirip Banget Sama Sule, Netizen: KW Super
SULSELSATU.com – Seorang pedagang di pasar mirip dengan artis Sule viral di media sosial. Dalam video terlihat pria mirip dengan Sule tengah ber...