Logo Sulselsatu

Pesan NA di Hari Jadi Bulukumba: Dukung yang Baru, Jangan Cari-cari Kesalahan yang Dulu

Asrul
Asrul

Kamis, 04 Februari 2021 19:04

Pesan NA di Hari Jadi Bulukumba: Dukung yang Baru, Jangan Cari-cari Kesalahan yang Dulu

SULSELSATU.com, Bulukumba – Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah berpesan kepada Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba, Andi Sukri Sappewali-Tomy Satria Yulianto, untuk mendukung kepala daerah selanjutnya.

Pesan itu disampaikan Nurdin saat menghadiri peringatan Hari Jadi Kabupaten Bulukumba ke-61, di Gedung DPRD Bulukumba, Kamis (4/2/2021).

“Jadi ini ulang tahun (Bulukumba) yang sangat sakral bagi saya. Karena bupati yang saat ini Pak Andi Sukri dan Pak Tomy akan mengkahiri masa jabatan,” tutur NA.

Baca Juga : Siang Ini Nurdin Abdullah Jalani Sidang Vonis Kasus Suap di Pengadilan Tipikor Makassar

“Tentu tadi pesan-pesan yang disampaikan itu sangat bermakna sekali. Artinya dukung pemerintahan yang baru. Itu yang paling penting,” lanjut Nurdin.

Sponsored by MGID

Sementara untuk Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba terpilih, Muchtar Ali Yusuf-Andi Edy Manaf, Nurdin berharap untuk tidak mencari-cari kesalahan pemerintahan dulu.

Baca Juga : Pengamat Sebut Tuntutan Pidana dan Denda Nurdin Abdullah Tidak Logis: Harusnya 12 Tahun Penjara

“Dan tentu kita berharap pemerintahan yang baru juga menyambut baik statement ini untuk bisa langsung segera bekerja. Bukan lagi mencari-cari bengkalai yang ditinggalkan yang lama,” pungkasnya.

Penulis: Jahir Majid

Editor: Midkhal

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video07 Desember 2021 22:01
VIDEO: Viral, Barang-barang Berhamburan dari Atas Apartemen Thamrin Residence
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan barang-barang dilempar dari Apartemen Thamrin Residence, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Dalam video te...
Adventorial07 Desember 2021 21:57
PDAM Parepare Disetujui Jadi Perumda Air Minum Tirta Karajae
SULSELSATU.com, Parepare — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) melaksanakan rapat paripurna pembahasan rancangan peraturan daerah (Ranperda) t...
Turatea07 Desember 2021 21:46
Plt Gubernur Andi Sudirman Tinjau Banjir di Jeneponto
SULSELSATU.com, JENEPONTO – Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman meninjau lokasi banjir di Kabupaten Jeneponto, Selasa (7/12/2021). Diket...
Sponsored by MGID
Adventorial07 Desember 2021 21:13
Pemkot Parepare Dianugerahi Meritokrasi Kategori Baik Dari KASN RI
SULSELSATU.com, Parepare — Pemerintah Kota kembali mendapat pengakuan tingkat nasional, pasca menerima penghargaan Anugerah Meritokrasi tahun 20...