Logo Sulselsatu

Lelang Jabatan Eselon II, Prof Yusran: Harusnya Pj Wali Kota Makassar Sadar Posisinya

ridwan ridwan
ridwan ridwan

Jumat, 05 Februari 2021 18:01

Lelang Jabatan Eselon II, Prof Yusran: Harusnya Pj Wali Kota Makassar Sadar Posisinya

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua Tim Transisi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar terpilih Danny-Fatma, Prof Yusran Jusuf angkat bicara perihal lelang jabatan esolon II di lingkup Pemerintah Kota Makassar.

Prof Yusran mengingatkan Pj Wali Kota Makassar, Rudy Djamaluddin sadar akan posisinya. “Masyarakat telah memilih Danny-Fatma sebagai pemimpin Kota Makassar, harusnya Pj sadar posisinya yakni disumpah untuk melayani kepentingan masyarakat dan mengawal transisi pemerintahan,” katanya.

Prof Yusran menilai, Rudy Djamaluddin sudah kehilangan akal sehat dan terkesan memaksakan lelang jabatan sebelum pelantikan Danny Pomanto 17 Februari.

Baca Juga : VIDEO: KPK “Obrak-abrik” Kantor Rudy Djamaluddin

Pengumuman hasil lelang jabatan hanya berselang 3 hari sebelum pelantikan wali kota terpilih. “Saya kira publik bisa menilai. Selama ini kita merasa tidak ada itikad baik dari Pj. Makanya saya katakan sepertinya Pj ini sudah kehilangan akal sehat,” kata Prof Yusran.

Sponsored by MGID

Prof Yusran yang juga mantan Pj Wali Kota Makassar juga mengingatkan, agar Rudy Djamaluddin bekerja untuk kepentingan masyarakat Makassar, bukan segelintir orang atau elite tertentu.

Prof Yusran saat ini ditunjuk sebagai ketua Tim Transisi Danny-Fatma. Tim transisi bekerja untuk mengawal program Danny-Fatma agar bisa bersinergi dengan OPD Pemkot Makassar.

Baca Juga : Lelang Jabatan Pemkot Makassar Diulang

Tim transisi beranggotakan pakar yakni Prof Yusran Jusuf sebagai ketua dan anggota Prof Amiruddin Ilmar, Prof Anwar Ramli, Dr Naida Main, dan Iqbal Djalil. (*)

Penulis: RESTI SETIAWATI

Editor: ANDI

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Berita Utama18 September 2021 01:08
Dispora Sulsel Teken Kontrak dengan PT Artefak Arkindo Terkait Pengawasan Pembangunan Stadion Mattoanging
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pemprov Sulsel melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) belum lama ini melakukan penandatanganan kontrak dengan PT...
Video18 September 2021 00:27
VIDEO: Perjuangan Guru Honorer Penderita Stroke Ikut Seleksi PPPK, Digendong Masuk Ruangan
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan perjuangan guru honorer penderita stroke mengikuti ujian PPPK 2021 yang sudah dimulai sejak Senin (...
Video17 September 2021 22:46
VIDEO: Moge Ducati 1.200 CC Terbakar saat Touring di Wisata Gunung Bromo
SULSELSATU.com – Salah satu motor gede (moge) terbakar di Jalur Wisata Gunung Bromo. Dalam video tampak rombongan touring moge menuju Wisata Gun...
Sponsored by MGID
Makassar17 September 2021 20:05
Sosialisasi Assesment Clinic HOTS, UNM Target Peningkatan IKU
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar sosialisasi Higher Order Thinking Skills (HOTS) dalam rangka Revitalisasi...