Logo Sulselsatu

Lelang Jabatan Eselon II, Prof Yusran: Harusnya Pj Wali Kota Makassar Sadar Posisinya

ridwan ridwan
ridwan ridwan

Jumat, 05 Februari 2021 18:01

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua Tim Transisi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar terpilih Danny-Fatma, Prof Yusran Jusuf angkat bicara perihal lelang jabatan esolon II di lingkup Pemerintah Kota Makassar.

Prof Yusran mengingatkan Pj Wali Kota Makassar, Rudy Djamaluddin sadar akan posisinya. “Masyarakat telah memilih Danny-Fatma sebagai pemimpin Kota Makassar, harusnya Pj sadar posisinya yakni disumpah untuk melayani kepentingan masyarakat dan mengawal transisi pemerintahan,” katanya.

Prof Yusran menilai, Rudy Djamaluddin sudah kehilangan akal sehat dan terkesan memaksakan lelang jabatan sebelum pelantikan Danny Pomanto 17 Februari.

Baca Juga : Daftar Nama Tiga Besar Lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemkot Makassar

Pengumuman hasil lelang jabatan hanya berselang 3 hari sebelum pelantikan wali kota terpilih. “Saya kira publik bisa menilai. Selama ini kita merasa tidak ada itikad baik dari Pj. Makanya saya katakan sepertinya Pj ini sudah kehilangan akal sehat,” kata Prof Yusran.

Prof Yusran yang juga mantan Pj Wali Kota Makassar juga mengingatkan, agar Rudy Djamaluddin bekerja untuk kepentingan masyarakat Makassar, bukan segelintir orang atau elite tertentu.

Prof Yusran saat ini ditunjuk sebagai ketua Tim Transisi Danny-Fatma. Tim transisi bekerja untuk mengawal program Danny-Fatma agar bisa bersinergi dengan OPD Pemkot Makassar.

Baca Juga : VIDEO: KPK “Obrak-abrik” Kantor Rudy Djamaluddin

Tim transisi beranggotakan pakar yakni Prof Yusran Jusuf sebagai ketua dan anggota Prof Amiruddin Ilmar, Prof Anwar Ramli, Dr Naida Main, dan Iqbal Djalil. (*)

Penulis: RESTI SETIAWATI

Editor: ANDI

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Internasional04 Maret 2024 16:31
Program Edukasi Safety Riding Astra Honda Nomor Satu di Asia-Oceania
Komitmen PT Astra Honda Motor (AHM) dalam edukasi keselamatan berkendara semakin terpercaya dan diakui eksistensinya....
Video04 Maret 2024 16:20
VIDEO: Anggota Polres Luwu Timur Aiptu Hardi Tewas dalam Kecelakaan Tunggal di Belopa
SULSELSATU.com – Seorang anggota Polres Luwu Timur, Aiptu Hardi meninggal dunia dalam kecelakaan di Belopa, Kabupaten Luwu. Mobil yang dikemudik...
Berita Utama04 Maret 2024 15:15
Kuasa Hukum Tersangka Pembobolan Kotak Suara di Jeneponto Ajukan Praperadilan
SULSELSATU.com,JENEPONTO – Saiful yang merupakan Kuasa Hukum tersangka dugaan Pembobolan Kotak Suara, AA dan FB di Gedung PPK Bangkala Barat, re...
Pendidikan04 Maret 2024 15:00
Praktik Sosial ESG PT Pegadaian Dorong Inovasi dan Kreativitas di Berbagai Universitas Seluruh Indonesia
PT Pegadaian dengan bangga mempersembahkan The Gade Creative Lounge (TGCL). Ruang belajar kolaboratif modern untuk memfasilitasi pertukaran ide, inova...