Logo Sulselsatu

Kapolres Jeneponto Kembali Divaksin Covid-19 Tahap II, Ini Harapannya

ridwan ridwan
ridwan ridwan

Senin, 15 Februari 2021 17:09

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, JENEPONTOKapolres Jeneponto, AKBP Yudha Kesit Dwijayanto kembali disuntik vaksin Covid-19 oleh Dinas Kesehatan untuk kedua kalinya setelah sebelumnya divaksin tahap pertama pada Februari 2021 lalu di Aula kantor Bupati Jeneponto.

Vaksinisasi tahap kedua ini digelar di Puskesmas Bontosunggu Kota, Jl. Kesehatan, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Jeneponto, Senin (15/2/2021).

Juru Bicara Satgas Covid-19 Jeneponto Suryanigrat mengatakan, vaksinasi Covid-19 yang digelar hari ini untuk pemberian vaksinasi dosis kedua.

Baca Juga : VIDEO: Kapolres Jeneponto Kembali Divaksin Covid-19

Suryanigrat menjelaskan, acara pencanangan Vaksinisasi Covid-19 tahap II baru akan di gelar besok (Selasa) namun hari ini Kapolres Jeneponto, AKBP Yhuda Kesit Dwijayanto meminta divaksin dengan alasan tertentu.

“Kalau hari ini yang hadir bapak Kapolres bersama rombongan melaksanakan vaksinisasi karena beliau akan melaksanakan kegiatan besok, makanya hari ini beliau meminta divaksin dosis kedua,” ujarnya.

Lanjut kata Suryanigrat, selanjutnya besok (Selasa, red) dilaksanakan kegiatan pencanangan tahap II secara seremonial yang akan di laksanakan diruang pola kantor Bupati.

Baca Juga : VIDEO: Pasca Divaksin, Ini yang Dirasakan Kapolres Jeneponto

“Besok akan di hadiri oleh bapak Bupati,” ujarnya.

Kapolres Jeneponto AKBP Yudha Kesit Dwijayanto mengatakan, pasca dirinya menerima vaksin dosis pertama, pihaknya mengaku tak mendapatkan efek atau gejala dari vaksin ini.

“Alhamdulillah mulai dari saya vaksin pertama dan kedua ini saya mengalami baik tidak ada efek apapun,” ujarnya.

Baca Juga : VIDEO : Ini Kata Kapolres Jeneponto Terkait Demo Tolak Omnibus Law Berakhir Ricuh

“Saya vaksin kedua ini dari vaksin pertama 14 hari lalu dan selama 14 hari saya mengalami kondisi normal seperti hari-hari biasa tidak ada  demam atau sakit sakit yang lain,” tambahnya.

Yudha mengajak seluruh masyarakat untuk tidak takut di vaksin lantaran vaksinisasi ini demi kesehatan. “Mudah-mudahan masyarakat lebih percaya karena saya sudah mengalami. Ini Demi kesehatan kita bersama, marilah kita vaksin untuk menjaga kesehatan kita kedepan,” jelas Yudha. (*)

Penulis: DEDI
Editor: ANDI

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Bisnis25 Mei 2024 15:03
United E-Motor Buka Satelit Store Demi Perluas Jangkauan ke Konsumen
Kalla Kars selaku dealer resmi United E-Motor hadirkan Satelit Store untuk beberapa titik di Kota Makassar....
Lifestyle25 Mei 2024 14:30
Honda PCX Club Indonesia Berbagi Bahagia Bersama Panti Asuhan Arafah Makassar
Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Wilayah Sulawesi 1 bersama Pengurus Nasional Honda PCX Club Indonesia menggelar Honda PCX Club Indonesia Social Respon...
Politik25 Mei 2024 14:04
PKB Beri Sinyal Usung Danny Pomanto di Pilgub Sulsel 2024
Moh Ramdhan Pomanto telah mengembalikan berkas formulir pendaftaran Bakal Calon Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) 2024 di DPW PKB Sulsel...
Olahraga25 Mei 2024 13:45
Arbi Aditama Pembalap AHRT Asal Jawa Tengah Siap Taklukan Tantangan GP Catalunya
Pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) Fadillah Arbi Aditama mendapat kesempatan untuk merasakan kompetitifnya persaingan balap dunia Moto3, di Circu...