Logo Sulselsatu

Lelang Jabatan Pemkot Makassar Diulang

ridwan ridwan
ridwan ridwan

Senin, 01 Maret 2021 13:53

Lelang Jabatan Pemkot Makassar Diulang

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto membatalkan lelang jabatan eselon II Pemkot Makassar.

Danny mengatakan tiga besar nama yang lolos tidak memenuhi kriteria visi misi Danny-Fatma dan tidak memenuhi aturan perundang-undangan, olehnya itu ia tidak memilih satu pun.

“Semua usulan masing-masing 3 alternatif kami tidak memilih satupun. Sehingga kami memerintahkan untuk mengulangi lelang jabatan sesuai dengan perundang-undangan yang adil, melibatkan semua,” ujar Danny, Senin (1/3/2021).

Baca Juga : Kantongi Nama Tiga Besar Peserta Lelang Jabatan, Danny: Sisa Dipilih

Danny pun akan segera membentuk panitia seleksi (Pansel) lelang jabatan yang baru. “Kami tidak memilih satupun. Kita ulang lelang jabatan,” tegas Danny.

Sponsored by MGID

Diberitakan sebelumnya, hasil lelang jabatan eselon II dikirim lagi ke KASN. Lalu menunggu rekomendasi perihal penetapan calon Kepala Dinas (Kadis).
Sebelumnya, sebanyak 12 jabatan Kadis dilelang dan seleksinya dibuka pada 5 Februari lalu. Diantaranya, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD), Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Kadis Lingkungan Hidup (DLH).

Selanjutnya, Kadis Pekerjaan Umum (PU), Kadis Tata Ruang dan Bangunan (DTRB), Kadis Pendidikan (Disdik), Kadis Perikanan dan Pertanian (DP2) Kota, serta Sekretaris DPRD Makassar. (*)

Baca Juga : Ustaz Ije: Etikanya, Pj Wali Kota Makassar Temui Langsung Danny Pomanto

Penulis: RESTI SETIAWATI
Editor: ANDI

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi20 Oktober 2021 13:50
PLN Kembali Tambah Pasokan Listrik ke PT HNI di Bantaeng 90 MVA
SULSELSATU.com, MAKASSAR – PT PLN (Persero) kembali menyalurkan tambahan daya listrik sebesar 90 Mega Volt Ampere (MVA) ke PT Huadi Nickel-Alloy Ind...
Makassar20 Oktober 2021 13:36
4 Tahun Komunitas Perempuan, Ini Harapan Ketua TP PKK Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail secara resmi membuka kegiatan seminar yang digelar oleh Komunitas Per...
Sulsel20 Oktober 2021 13:23
Program Kebut Vaksinasi TP PKK Gowa Dapat Penghargaan Pemprov Sulsel
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kerja-kerja kemanusiaan Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Gowa khususnya dimasa pandemi Covid-19 tak hanya diapresiasi...
Sponsored by MGID
Makassar20 Oktober 2021 12:36
HUT ke-352 Sulsel, Pemprov Sulsel Serahkan Santunan Bagi Anak Yatim-Piatu Korban Covid-19
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel melalui Dinas Sosial Pemprov Sulsel memberikan santunan bagi anak yang kehilanga...