Logo Sulselsatu

TP ke Appi: Menangkan Pemilu 2024 di Makassar

ridwan ridwan
ridwan ridwan

Selasa, 09 Maret 2021 15:25

TP ke Appi: Menangkan Pemilu 2024 di Makassar

SULSELSATU.com, MAKASSAR – CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin terpilih secara aklamasi menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Kota Makassar periode 2021-2026.

Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) mengatakan, terpilihnya Appi menjadi Ketua DPD II Golkar Makassar merupakan peradaban baru. Ia menilai sosok pribadi CEO PSM Makassar tersebut beritengritas dan punya kemapuan manajerial yang tidak diragukan.

“Tidak ada alasan Pak Appi tidak membesarkan Golkar,” ujar TP.

Baca Juga : VIDEO: CEO PSM Tinjau Kondisi Stadion Gelora Bj Habibie

Wali Kota Parepare itu memberi pesan agar Appi dapat memenangkan Golkar pada Pemilu 2024. “Kalau sekarang cuma 5 kursi, di Pemilu 2024 kita target minimal 10 kursi, Golkar harus merebut kursi Ketua DPRD,” kata TP.

Sponsored by MGID

Selain menang Pemilu di Makassar, TP juga menargetkan Golkar harus menempatkan kadernya sebagai walikota di 2024. “Golkar harus menang di Makassar dan 2024 Golkar harus punya walikota di Makassar,” tegas TP.

Untuk itu kata dia, Ketua Golkar Makassar yang terpilih harus siap dengan tugas itu. Pasca musda, ketua terpilih harus sudah langsung bergerak dan melakukan aksi sosial sehingga Golkar tak berjarak dengan rakyat.

Baca Juga : Golkar Makassar Gelar Penandatanganan Pakta Integritas Calon Pengurus

“Kita harus memahami barometer perpolitikan di Sulsel. Target itu harus lebih, capaian itu harus terukur. Saya yakin adinda (Appi) saya ini semangat dan pemikirannya untuk membesarkan Golkar. Kami DPD I akan terus mendukung Pak Appi,” pungkasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Makassar dari Fraksi Golkar, Andi Nurhaldin NH, mengaku siap tempur demi menjaga marwah Partai Golkar.

”Itu jelas, kita harus tetap elegan. Semua fungsionaris di setiap dapil harus bekerja meraih 10 kursi. Bagaimana caranya wakil ketua bisa merebut jabatan ketua di Pileg 2024 mendatang,” ujar Nurhaldin.

Baca Juga : Hasil RUPS PT PSM Makassar, Appi Jabat Lagi Direktur Utama

”Semua anggota fraksi harus turun menemui konstituennya. Itu memang tugas fraksi, harus turun,” jelasnya saat ditemui di lokasi Musda.

Selain Nurhaldin, ketua fraksi Partai Golkar DPRD kota Makassar, Abdul Wahab Tahir, menilai apa yang disampaikan oleh Taufan Pawe adalah perintah.

”Itu adalah perintah. Kalau itu perintah, maka harus dilaksanakan,” tegas Wahab Tahir. (*)

Baca Juga : Hasil RUPS PT PSM Makassar, Appi Jabat Lagi Direktur Utama

Penulis: RESTI SETIAWATI
Editor: ANDI

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Berita Utama18 September 2021 01:08
Dispora Sulsel Teken Kontrak dengan PT Artefak Arkindo Terkait Pengawasan Pembangunan Stadion Mattoanging
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pemprov Sulsel melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) belum lama ini melakukan penandatanganan kontrak dengan PT...
Video18 September 2021 00:27
VIDEO: Perjuangan Guru Honorer Penderita Stroke Ikut Seleksi PPPK, Digendong Masuk Ruangan
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan perjuangan guru honorer penderita stroke mengikuti ujian PPPK 2021 yang sudah dimulai sejak Senin (...
Video17 September 2021 22:46
VIDEO: Moge Ducati 1.200 CC Terbakar saat Touring di Wisata Gunung Bromo
SULSELSATU.com – Salah satu motor gede (moge) terbakar di Jalur Wisata Gunung Bromo. Dalam video tampak rombongan touring moge menuju Wisata Gun...
Sponsored by MGID
Makassar17 September 2021 20:05
Sosialisasi Assesment Clinic HOTS, UNM Target Peningkatan IKU
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar sosialisasi Higher Order Thinking Skills (HOTS) dalam rangka Revitalisasi...