Logo Sulselsatu

Dewan Sulsel Optimis UMKM Binaan Ontime House Bisa Go Nasional

Asrul
Asrul

Sabtu, 20 Maret 2021 21:31

Dewan Sulsel Optimis UMKM Binaan Ontime House Bisa Go Nasional

SULSELSATU.com, PANGKEP – Kunjungan Komisi B DPRD Sulsel di Kabupaten Pangkep dalam rangka melihat langsung rumah produksi ontime house (OH) sebagai mitra pelaku UMKM di Sulawesi Selatan merupakan bentuk perhatian yang luar biasa dari para wakil rakyat.

Ketua komisi B Rahmatika Dewi atau biasa disapa Cicu menyampaikan apresiasi yang sangat luar biasa dengan hadirnya ontime house sebagai mitra pelaku UMKM di Sulsel dan akan membantu kesejahtraan ekonomi rumah tangga dan pertumbuhan ekonomi daerah.

Cicu yang juga merupakan politisi Partai NasDem ini berharap produk UMKM di Sulsel bisa lebih berkembang lagi dengan adanya rumah produksi sperti Ontime House ini.

Baca Juga : Andi Nirawati Dukung Walikota Makassar Terapkan PPKM Darurat

“Saya yakin pemrintah dalam hal ini Gubernur pasti sangat mensupport program-program sperti ini hingga bisa go nasional,” ujar Cicu, Sabtu (20/3/2021).

Sponsored by MGID

Ontime House sendiri merupakan rumah produksi yang dibangun dibawah naungan Talenta Indonesia dan memang dihadirkan sebagai solusi ekonomi rumah tangga lewat pengembangan produk serta membantu dalam pemasaran.

“Insya Allah kami hadirkan ontime house sebagai salah satu wadah pengembangan UMKM, bukan hanya dari segi produk tapi juga sektor pemasarannya. Sehingga betul betul memberi manfaat dalam memulihkan ekonomi akibat pandemi yang sdh lebih setahun ini,” kata Andi Nirawati owner Talenta Indonesia.

Baca Juga : Anir Peduli Sumbang Karpet dan Uang Tunai ke Masjid Terapung Pangkep

Anir melanjutkan bahwa ke depan pihaknya berharap pemerintah bisa memberikan perhatian lebih dalam mengembangkan UMKM ini.

“Kami juga mengucapkan terimah kasih atas kunjungan komisi B di rumah produksi OH,” tutur mantan legislator Sulael itu.

Ontime House saat ini sudah melakukan pembinaan kepada lebih dari 50 UMKM dan lebih dari 20 produk sudah siap go nasional dengan kemasan dan rasa yang siap bersaing. Sebab UMKM diyakini akan menjadi solusi kebangkitan ekonomi bangsa.

Baca Juga : Andi Nirawati Berdayakan Pelaku UMKM di Pangkep Lewat Ontime House

Editor: Asrul

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Politik22 Oktober 2021 23:49
Aliyah Mustika Diharap Dapat Mendorong Kunjungan Wisatawan ke Selayar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota Komisi IX DPR RI, Aliyah Mustika diharapkan dapat meningkatkan kunjungan wisatawan ke Kabupaten Selayar. Sela...
Adventorial22 Oktober 2021 22:39
Hari Santri Nasional, Erna Rasyid Taufan: Momentum Perkuat Identitas Kota dengan Generasi Qurani
SULSELSATU.com, Parepare — Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan menyampaikan selamat Hari Santri Nasional tahun 2021 yan...
Olahraga22 Oktober 2021 21:14
Bawa Nama Indonesia, Mario Surya Aji Siap Tampilkan Performa Terbaik
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Membawa nama Indonesia, Mario Suryo Aji dalan ajang Grand Prix Moto3 di Misano World Circuit Marco Simoncelli, Italia...
Sponsored by MGID
Makassar22 Oktober 2021 20:22
Yayasan Hadji Kalla Teken MoU Pembinaan Disabilitas dengan STMIK Handayani
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Yayasan Hadji Kalla bersama STMIK Handayani Makassar melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama (MoU) dalam progr...