Logo Sulselsatu

Aska Mappe “Dilema” Antara PDIP dan NasDem

Asrul
Asrul

Selasa, 30 Maret 2021 17:38

Aska Mappe “Dilema” Antara PDIP dan NasDem

SULSELSATU.com, BARRU – Wakil Bupati Barru Aska Mappe menjadi salah satu peserta yang menerima jas Partai NasDem saat acara Rakorwil DPW NasDem Sulsel, di Hotel Claro, Makassar, Senin (29/3/2021).

Aska Mappe saat ditemui diruangannya mengemukakan jika kehadirannya dalam acara Nasdem ini semula menghadiri sebagai tamu undangan.

“Acara NasDem saya memang diundang, maka saya hadir,” kata Aska kepada beberapa wartawan, Selasa (30/3/2021).

Baca Juga : NasDem Barru Bakal Siapkan Layanan Vaksinasi di Pasar

Saat ditanya soal alasan masuknya sebagai kader NasDem ia mengurai jika saat sebelum acara memang diajak untuk bergabung dengan partai besutan Surya Paloh ini. Bahkan disampaikan untuk nantinya menerima jas Nasdem bersama kader baru lainnya.

Sponsored by MGID

“Iya sebelum dimulai acara saya diajak bergabung (Partai NasDem) bahkan ditanya untuk nantinya ada sesi pemasangan jas, jadi saya iyakan,” ujarnya.

Lebih lanjut, soal nasib Partai PDIP yang sebelumnya Aska pernah menerima KTA dan Surat pernyataan sebagai Kader Partai PDIP. Ia mengakui akan hal tersebut.

Baca Juga : NasDem Barru Gencarkan Vaksinasi, Libatkan Anak Sekolah

“Untuk di PDIP saya memang pernah menerima KTA dan surat pernyataan sebagai kader partai, tapi saya anggap semua ini untuk tetap menyenangkan semua pihak,” alasannya.

Diketahui, Aska Mappe menerima KTA Partai PDIP pada akhir tahun 2020 dikediamannya di Desa Pancana Kecamatan Tanete Rilau bersama para pengurus DPC Partai PDIP Kabupaten Barru.

Aska Mappe sendiri merupakan pasangan Suardi Saleh pada pilkada 2020 kemarin. Ia diusung oleh empat partai diantaranya NasDem, PDIP, PKS dan Demokrat.

Baca Juga : Srikandi PP Maros Hadirkan Tokoh Nasional Hasnah Syam Dalam Dialog Perempuan Merdeka

Penulis: Asriadi Rijal
Editor: Asrul

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Kesehatan17 September 2021 14:43
PMI Sulsel Siapkan Plasma Konvalesen Gratis untuk Pasien Covid
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Palang Merah Indonesia Sulawesi Selatan (PMI Sulsel) siapkan plasma konvalesen gratis di markas PMI Sulsel, Jalan Lan...
Ekonomi17 September 2021 13:45
Komitmen Pada Isu Lingkungan, PLTU Co-firing Enceng Gondok Raih Penghargaan Internasional
SULSELSATU.com, MAKASSAR – PT PLN (Persero) berupaya terus menjaga keseimbangan aspek lingkungan hidup dan keekonomian operasional, termasuk di ...
Video16 September 2021 23:06
VIDEO: Emak-emak Ini Tuduh Driver Ojol Curi Emas Ketika Antar Paket COD
SULSELSATU.com – Seorang driver ojek online dituduh curi emas milik seorang ibu-ibu viral di media sosial. Ojol DKI Jakarta dituduh mencuri seju...
Sponsored by MGID
Makassar16 September 2021 21:02
Dewan Pengawas BPJS Kesehatan Temui Wali Kota Danny
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) menerima kunjungan Badan Penyelenggaraan Jaminan Sosial (BPJS)...