Berikan Penghormatan Terakhir, Danny Pomanto Mengenang Ichwan Yacoub

Berikan Penghormatan Terakhir, Danny Pomanto Mengenang Ichwan Yacoub

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto saat melayat bersama Ketua TP PKK Makassar Indira Jusuf Ismail di rumah duka Ichwan Yacoub, salah satu pejabat dengan dedikasi luar biasa menutup usianya Jumat, (7/5/2021) dini hari tadi.

Diketahui, Ichwan Yacoub menduduki jabatan Sekretaris Dinas Kebudayaan Kota Makassar, Ichwan dikenal cukup loyal dalam pengabdiannya di Pemkot Makassar.

Kata Danny, Almarhum telah menorehkan sejumlah jenjang karir yang memukau termasuk salah satunya sempat menjabat sebagai Kepala Bagian Umum Kota Makassar.

Lahir di Ujung Pandang,11 Januari 1965, Ichwan dikenal supel dalam bergaul dan totalitas sebagai pelayan masyarakat. Hal tersebut yang terkenang dalam ingatan

“Almarhum ini orangnya tidak ribet. Dedikasinya untuk Kota Makassar cukup bagus,bisa kita lihat dari perjalanan karirnya. Sebagai pelayan masyarakat, pak Irwan mampu menunjukkan penilaian terbaiknya”,kenang Danny.

Kini Ichwan Yacob telah berpulang akibat serangan jantung dan saat ini jenazah berada di rumah duka di Jalan Perintis Kemerdekaan KM 10 tepat di depan pintu satu Unhas.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga