Sulawesi Oto X RMS Berbagi Paket Lebaran Untuk Warga 3 Kecamatan di Sidrap

Sulawesi Oto X RMS Berbagi Paket Lebaran Untuk Warga 3 Kecamatan di Sidrap

SULSELSATU.com, Sidrap – Komunitas Sulawesi Oto X RMS kembali menggelar aksi sosial. Jelang Idul Fitri, komunitas ini berbagi paket lebaran ke sejumlah warga 3 kecamatan Kabupaten Sidrap, Minggu (9/5/2021).

Ketua Sulawesi Oto X RMS Wasianto, mengatakan Kecamatan yang jadi sasaran berbagi paket lebaran kali ini adalah Kecamatan Pancarijan, Kecamatan Maritengngae dan Kecamatan Dua Pitue.

“Alhamdulillah kita berbagi paket ke warga di 3 kecamatan, semoga bantuan ini bisa membuat mereka tersenyum jelang lebaran,” kata pria yang akrab disapa Sinto itu.

Sinto melanjutkan bahwa, aksi sosial ini akan sering-sering dilakukan. “Kita ingin menanamkan kepada anggota Sulawesi Oto X RMS untuk memiliki kepekaan sosial. Apalagi di tengah pandemi seperti sekarang,” tuturnya.

Sinto menjelaskan bahwa, bantuan yang diserahkan juga hasil donasi dari para koleganya yang tergabung dalam komunitas penyuka sepeda motor tersebut. 

“Jangan dilihat dari jumlahnya, kami punya niat berbagi untuk warga kita yang sedang membutuhkan. Covid-19 juga belum selesai, diantara mereka ada yang belum bekerja, tentu memerlukan uluran tangan dari kita semua,” pungkasnya.

Editor: Midkhal

  

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga