Logo Sulselsatu

Terima Panitia Paskibraka Sulsel, Danny: Kita Support Paskibraka Makassar Lolos Ke Tingkat Nasional

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Jumat, 21 Mei 2021 21:12

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menerima Kunjungan Panitia Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Pemerintah provinsi Sulsel di kediaman pribadinya dijalan Amirullah, Jumat (21/5/2021).

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Pemprov Sulsel Andi Arwin Azis didampingi kadispora Makassar Ahmad Hendra, mengatakan kedatangan mereka untuk melaporkan kepada Walikota Danny Pomanto, terkait hasil seleksi yang telah memilih satu orang siswa utusan dari Makassar ke Paskibraka tingkat nasional.

“Kita menghadap ke Walikota dalam rangka melaporkan bahwa panitia seleksi penerimaan calon paskibraka telah berhasil memilih salah satu yang terbaik dari 100 siswa Kab kota yang ikut seleksi yakni siswa dari SMAN 17 Makassar Ginaya Desembria untuk tampil di istana negara,” kata Arwin.

Baca Juga : Pemprov Sulsel Telah Rampungkan Proses Administrasi Pembangunan Stadion

Sementara itu, Danny Pomanto mengatakan kesempatan emas bagi pemuda paskibraka kota Makassar terpilih kembali masuk formasi paskibraka tingkat nasional. Untuk itu, ia mensupport penuh apa yang disampaikan panitia Paskibraka.

“Ini adalah kesempatan baik yang tidak datang dua kali. Kita sangat support Makassar bisa masuk dalam format Paskibraka Nasional, kita akan bantu apa yang dibutuhkan,” jelas Danny.

Selain itu, Danny juga meminta ke pihak panitia untuk memberikan pembekalan khusus bagi calon paskibraka.

Baca Juga : Dispora Makassar Tutup Lapangan Karebosi Selama Satu Tahun

“Bagi pembimbing yang sudah berpengalaman, pernah ikut Paskibraka ditingkat nasional harus memberi pembekalan, khususnya pengetahuan tentang sejarah Makassar,” jelasnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video28 Maret 2024 20:57
VIDEO: Kebakaran terjadi di Tappalalo Jeneponto
SULSELSATU.com – Kebakaran terjadi di Dusun Tappalalo, Bulusuka, Jeneponto, Kamis (28/3/2024). Satu unit rumah milik warga ludes akibat insiden ...
Makassar28 Maret 2024 20:39
Dihadapan Menteri PPPA, PJ Sekda Sebut Longwis dan Jagai Anakta Jadi Program Keterlibatan Peran Perempuan
PJ Sekda Kota Makassar Firman Hamid Pagarra menyambut kunjungan kerja Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) RI I Gusti Ayu Binta...
Politik28 Maret 2024 20:20
Cicu Klaim Fatmawati Rusdi Bakal Diusung NasDem Maju Pilwali Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Partai NasDem menyiapkan satu nama untuk didorong maju Pilwali Makassar 2024. Dia adalah Fatmawati Rusdi. Hal itu diu...
Pendidikan28 Maret 2024 19:47
Kunker dan Safari Ramadan di Bone, Rektor UNM Resmikan Aula Baru Kampus VI Watampone
SULSELSATU.com, BONE – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof Husain Syam melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke kampus VI UNM Watampone ...