Logo Sulselsatu

Hadiri HUT Ke-71 PGI Sulselbara, Wali Kota Makassar Gaungkan Program ‘Jagai Anakta’

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Selasa, 25 Mei 2021 22:37

Hadiri HUT Ke-71 PGI Sulselbara, Wali Kota Makassar Gaungkan Program ‘Jagai Anakta’

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) menghadiri peringatan HUT ke-71 Persekutuan Gereja Indonesia(PGI) Wilayah Sulselbara yang digelar di Hotel Max One Jalan Taman Makam Pahlawan Makassar, Selasa (25/5/2021).

Pada kesempatan ini, Danny berharap program ‘Jagai Anakta’ dapat kembali dijalankan, dimana program tersebut merupakan salah satu program unggulan di pemerintahan Danny-Fatma. Untuk itu Danny meminta semua warga dapat memberikan edukasi dan pengawasan pada anak-anaknya sejak dini dari dalam rumah.

Kata Danny, Program ini di harapkan dapat meminimalisir adanya peluang kejahatan yang di lakukan anak di bawah umur karena pergaulan ataupun tekanan psikologis anak.

Baca Juga : Danny Pomanto: Pelaksanaan Shalat Idul Adha di Rumah Saja

“Selamat ulang tahun PGI Sulselbara semoga makin memperkuat silaturahim antar umat beragama dan membantu pemerintah Kota Makassar mensukseskan program yang sedang kami usung saat ini yakni Makassar Recover”,ungkap Danny.

Selain itu, Danny juga kembali mengajak para jemaat yang hadir juga masyarakat Makassar agar dapat mendukung program Jagai Anakta’ demi menjaga keutuhan dan keamanan bersama.

“Kami sedang maksimalkan program Jagai Anakta’. Mohon dukungannya karena program ini tentu memberi dampak yang luar biasa untuk kehidupan sosial masyarakat”,tegasnya kembali.

Baca Juga : Danny Pomanto Komitmen Pertahankan 1.000 Bank Sampah

Turut hadir dalam peringatan HUT Ke-71 PGI Sulselbara ini, Kepala Dinas Informasi dan Komunikasi Sulsel, Amson Padolo, serta anggota DPRD kota Makassar Mario David, dan di rayakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Makassar01 Februari 2023 23:31
Mengenal Apa itu Tokomoditi? Program Pemkot Makassar untuk Kendalikan Inflasi
SULSELSATU.com, MAKASSAR,- Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto kembali menggagas inovasi Tokomoditi yang rencanaya di tempatkan di sejumlah kelurah...
Video01 Februari 2023 23:10
VIDEO: Nanas Unik, Punya 13 Buah dalam Satu Pohon
SULSELSATU.com – Media sosial dihebohkan dengan pohon nanas unik. Video tersebut diduga terjadi di Sumatera. Dalam video terlihat pohon nanas un...
Video01 Februari 2023 22:11
VIDEO: Timsel Bawaslu Sulsel Beri Ruang Spesial Bagi Kandidat Perempuan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Timsel Calon Bawaslu Sulsel membuka pendaftaran calon anggota Bawaslu Sulsel mulai tanggal 10-20 Februari 2023. Sekre...
Metropolitan01 Februari 2023 21:11
Bappeda Makassar Gelar Annual Meeting Bahas Pengolahan Sampah Jadi Energi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Makassar menggelar Annual Meeting Indonesian Coalition for Waste ...