Logo Sulselsatu

Hadiri HUT Ke-71 PGI Sulselbara, Wali Kota Makassar Gaungkan Program ‘Jagai Anakta’

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Selasa, 25 Mei 2021 22:37

Hadiri HUT Ke-71 PGI Sulselbara, Wali Kota Makassar Gaungkan Program ‘Jagai Anakta’

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) menghadiri peringatan HUT ke-71 Persekutuan Gereja Indonesia(PGI) Wilayah Sulselbara yang digelar di Hotel Max One Jalan Taman Makam Pahlawan Makassar, Selasa (25/5/2021).

Pada kesempatan ini, Danny berharap program ‘Jagai Anakta’ dapat kembali dijalankan, dimana program tersebut merupakan salah satu program unggulan di pemerintahan Danny-Fatma. Untuk itu Danny meminta semua warga dapat memberikan edukasi dan pengawasan pada anak-anaknya sejak dini dari dalam rumah.

Kata Danny, Program ini di harapkan dapat meminimalisir adanya peluang kejahatan yang di lakukan anak di bawah umur karena pergaulan ataupun tekanan psikologis anak.

Baca Juga : Danny Pomanto: Pelaksanaan Shalat Idul Adha di Rumah Saja

“Selamat ulang tahun PGI Sulselbara semoga makin memperkuat silaturahim antar umat beragama dan membantu pemerintah Kota Makassar mensukseskan program yang sedang kami usung saat ini yakni Makassar Recover”,ungkap Danny.

Selain itu, Danny juga kembali mengajak para jemaat yang hadir juga masyarakat Makassar agar dapat mendukung program Jagai Anakta’ demi menjaga keutuhan dan keamanan bersama.

“Kami sedang maksimalkan program Jagai Anakta’. Mohon dukungannya karena program ini tentu memberi dampak yang luar biasa untuk kehidupan sosial masyarakat”,tegasnya kembali.

Baca Juga : Danny Pomanto Komitmen Pertahankan 1.000 Bank Sampah

Turut hadir dalam peringatan HUT Ke-71 PGI Sulselbara ini, Kepala Dinas Informasi dan Komunikasi Sulsel, Amson Padolo, serta anggota DPRD kota Makassar Mario David, dan di rayakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

 Komentar

 Terbaru

Sulsel26 Juni 2022 22:22
Jalan Tun Abdul Razak Gowa Mulai Pengerjaan Fisik, Gubernur Sulsel: Mohon Kesabarannya
SULSELSATU.com, GOWA – Ruas jalan provinsi Jalan Tun Abdul Razak di Kabupaten Gowa saat ini sudah dilakukan pengerjaan fisik. Hal ini ditegaskan...
Makassar26 Juni 2022 21:52
Camat Tallo Tallo Tekankan Pentingnya Menanamkan Nilai-nilai Islam Sejak Dini
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin bersama Ketua TP PKK Kecamatan Tallo menghadiri penamatan KB Islam Ar Rayyan tahun 20...
Video26 Juni 2022 21:33
VIDEO: Detik-detik Warga di Lakkang Caddi Berhasil Tangkap Ular Piton
SULSELSATU.com – Aksi penangkapan seekor ular jenis piton oleh warga di Lakkang caddi saat membersihkan kebun, Minggu (26/6/2022) Ular tersebut ...
OPD26 Juni 2022 21:01
Dihadapan Bupati Sidrap Dollah Mando, Syahar Janji Perjuangkan Kesejahteraan Guru Mengaji
SULSELSATU.com, SIDRAP – Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Taman Kanak-kanak Alquran (LPPTKA) Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Rem...