Logo Sulselsatu

Dipimpin Rusdin Abdullah, Senior HIPMI Golf Club Sulsel Trip to Bali

Asrul
Asrul

Senin, 31 Mei 2021 17:54

Dipimpin Rusdin Abdullah, Senior HIPMI Golf Club Sulsel Trip to Bali

SULSELSATU.com, BALI – Para Golfer yang tergabung dalam Senior HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Golf Club (SHGC) Sulawewi Selatan melakukan trip to Bali. Para Golfer itu menjajal Lapangan Bali National Golf Club selama dua hari, mulai Minggu 31 Mei hingga Senin 01 Mei 2021.

Mereka memilih Bali selain berwisata juga ingin kembali merasakan sensasi berburu lubang di Lapangan Bali National Golf. Karena sejak wabah pendami Covid-19 baru kali ini kembali bermain Golf di Bali.

“Teman teman SHGC Ingin merasakan sensasi di Lapangan Bali National Golf, selama pandemi Covid-19 kami banyak main Golf di Lapangan Padivalley, baru kali ini lagi  bermain di sini sejak pendemi,” kata Ketua SHGC Sulsel, Rusdin Abdullah (Rudal), Senin (31/5/2021).

Baca Juga : Nidal Rusdin Janji Bawa HIPMI Makassar Jauh Lebih Maju

Salah seorang golfer, Hasan Basri mengaku mendapat tantangan baru saat menjajaki setiap holes di Lapangan itu.

Sponsored by MGID

“Lingkungan bermain golf yang berbeda dan terbentang di sepanjang jalur 18 lubang, tentu itu tantangan tersendiri buat saya, yang baru bermain di Lapangan Bali National Golf Club. Lubang 1 sampai 9 anak sungai yang harus dilintasi bola, sangat seru,” ujar Hasan Basri.

Bermian Golf bersama rutin dilakukan oleh SHGC dalam sebulan sekali, ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi dan menjaga keakraban dan sersaudaraan. Golf SHGC yang digelar di Bali, bermain dibagi dalam 7 pairing, setiap pairing isi oleh empat orang.

Baca Juga : Memiliki Sosok Besarkan HIPMI Makassar, Maulana Alihkan Dukungan ke Nidal Rusdin

“Tak hanya sekedar berolahraga. Kegiatan Golf bersama ini, Rutin dilakukan oleh SHGC untuk menjalin silaturahmi dan menjaga keakraban dan sersaudaraan,” tambah Ridwan Jabir yang akrab dipanggil Dino.

Sambil berolah raga, Lapangan Bali National Golf Bali Club sangat bagus dijadikan sebagai salah satu tempat wisata di Bali.

Bali National Golf Club memiliki padang golf yang tertata cantik terbentang luas di sepanjang jalur 18 hole, ditata dengan begitu apik, terdapat anak sungai, ngarai dan vegetasi asli pada lubang 1 sampai 9, serta pemandangan hutan yang mempesona antara lubang 10–16.

Baca Juga : Putra Rusdin Abdullah, Nidal Siap Nakhodai HIPMI Makassar

Lapangan golf tersebut memiliki hamparan rumput yang tebal, pepohonan hijau selalu terjaga, berpadu cantik menyuguhkan keindahan yang bisa menyejukkan mata. Bali National Golf Club menjadi lapangan golf dan kelas dunia bergaya Hawaii.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Berita Utama18 September 2021 01:08
Dispora Sulsel Teken Kontrak dengan PT Artefak Arkindo Terkait Pengawasan Pembangunan Stadion Mattoanging
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pemprov Sulsel melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) belum lama ini melakukan penandatanganan kontrak dengan PT...
Video18 September 2021 00:27
VIDEO: Perjuangan Guru Honorer Penderita Stroke Ikut Seleksi PPPK, Digendong Masuk Ruangan
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan perjuangan guru honorer penderita stroke mengikuti ujian PPPK 2021 yang sudah dimulai sejak Senin (...
Video17 September 2021 22:46
VIDEO: Moge Ducati 1.200 CC Terbakar saat Touring di Wisata Gunung Bromo
SULSELSATU.com – Salah satu motor gede (moge) terbakar di Jalur Wisata Gunung Bromo. Dalam video tampak rombongan touring moge menuju Wisata Gun...
Sponsored by MGID
Makassar17 September 2021 20:05
Sosialisasi Assesment Clinic HOTS, UNM Target Peningkatan IKU
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar sosialisasi Higher Order Thinking Skills (HOTS) dalam rangka Revitalisasi...