Logo Sulselsatu

Honda Big Bike Makassar Touring Sekaligus Halal Bihalal

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Senin, 07 Juni 2021 20:02

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Honda Big Bike Owner Society Makassar (Honda BIG BOS) mengadakan kegiatan Halal Bihalal dengan cara touring. Honda BIG BOS touring di tiga daerah mulai dari Makassar menuju Soppeng, ke Bulukumba dan kembali lagi ke Makassar.

Hala Bihalal touring Honda BIG BOS diikuti 12 riders pengguna Honda CB500X dan CMX500 Rebel. Lebih spesial lagi, ada juga riders pengguna Honda NM4 Vultus yang merupakan salah satu unit big bike langka.

Big Bike Manager Astra Motor Sulsel, Reza Nugraha mengatakan, sebelum melakukan touring, riders dibekali dengan edukasi safety riding #Cari_Aman dalam berkendara di jalanan. Selain itu, peserta juga sudah melakukan vaksinisasi, serta menerapkan protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung.

Baca Juga : Puskesmas Bara-Baraya Gelar Halal Bihalal

“Kegiatan seperti ini merupakan agenda rutin bersama komunitas sebagai wadah silaturahmi serta ajang untuk saling tukar pikiran terkait sepeda motor besar Honda. Selain itu, ajang ini juga salah satu bentuk pelayanan after sales Honda Big Bike Makassar kepada para konsumen setia kami,” kata Reza, Senin, (7/6/2021).

Touring kata dia, bukan hanya menjadi sarana promosi tapi menjadi salah satu cara Honda Big Bike Makassar merangkul seluruh konsumen dan pengguna Big Bike Honda dan mempererat tali silaturahmi antar bikers.

“Momennya juga pas, setelah lebaran kemarin, motor perlu di panasin biar enggak kendor. Kegiatan seperti ini akan terus berlanjut sebagai salah satu pelayanan after sales kami. Jadi, biar konsumen gak cuma beli motor aja terus disimpen di garasi tapi dipake juga,” tutur Reza.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Penulis : Sri Wahyudi Astuti
Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video20 Juni 2024 21:57
VIDEO: Pemprov Sulsel Hentikan Sementara Operasional W Super Club
SULSELSATU.com – Operasional W Super Club dihentikan sementara sampai batas waktu yang tidak ditentukan. Sebelumnya, Pemerintah Provinsi Sulawes...
Makassar20 Juni 2024 21:11
TP PKK Kota Makassar Kenalkan UMKM Unggulan ke Rombongan TP PKK Intan Jaya
SULSELSATU.com, MAKASSAR – TP PKK Kota Makassar menerima kunjungan studi tiru dari TP PKK Kabupaten Intan Jaya yang dipimpin langsung oleh Ketua...
Video20 Juni 2024 20:23
VIDEO: Partai Gerindra Usung Komika Marshel Widianto Maju di Pilwalkot Tangerang Selatan
SULSELSATU.com – Komika Marshel Widianto diusung maju di Pilwalkot Tangerang Selatan. Marshel diusung menjadi calon Wakil Wali Kota Tangerang Se...
Pendidikan20 Juni 2024 20:10
Gelar Pendidikan Latihan Calon Penguji Uji Kinerja, Prof. Karta Jayadi: Jaga Standar Kualitas Pendidikan Guru
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Prodi Pendidikan Profesi Guru (PPG) Universitas Negeri Makassar (UNM) Kembali menggelar Pendidikan Dan Latihan Calon ...