Logo Sulselsatu

Indira Yusuf Ismail Apresiasi Sejumlah Paud Dan TK Di Kota Makassar

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Selasa, 08 Juni 2021 15:59

Indira Yusuf Ismail Apresiasi Sejumlah Paud Dan TK Di Kota Makassar

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar, yang juga selaku Bunda Paud Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail melakukan peninjauan ke beberapa Paud serta TK yang ada di kota Makassar.

Peninjauan dilakukan guna melihat secara langsung kondisi Paud dan juga TK yang ada. Beberapa titik yang dikunjungi hari ini, Selasa (08/06/2021)

Adapun TK yang dikunjungi yakni TK Pertiwi Kompleks PDAM, TK Dharma Wanita Persatuan Perumnas, serta Paud Al Madinah, serta kantor Paud Sentra Graha PKK.

Baca Juga : Usai Pelantikan Ketua FMPE TB Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail Tinjau Puskesmas Kaluku Bodoa

Bunda Paud Kota Makassar terbilang serius dalam upaya mewujudkan cita-citanya melahirkan Paud dan TK berstandarisasi di setiap wilayah Kecamatan Kota Makassar.

Sponsored by MGID

“Hari ini kita lakukan peninjauan, untuk mengevaluasi, melihat secara langsung, membandingkan dan juga mencermati kekurangan-kekurangan di sekolah TK dan Paud agar menjadi terstandarisasi,” ujarnya.

Salah satu Paud yang dikunjungi mendapat apresiasi yang luar biasa dari Bunda Paud yaitu Paud Al Madinah.

Baca Juga : Hadiri Rakor dan Advokasi, Bunda Paud Makassar Programkan Hal Ini

“Luar biasa sekali, kita berharap sekolah negeri pun nantinya bisa seperti ini,” ujarnya.

Beberapa hal yang menurutnya perlu dilakukan pembenahan diantaranya kondisi gedung sekolah, ruang kelas, serta buku-buku penunjang bagi anak-anak.

“Kita menginginkan anak-anak kita menjadi anak yang sholeh dan sholeha, dan hal ini ditanamkan sejak awal. Namun, terkadang orang tua, suami istri cukup sibuk sehingga harus menitipkan anak-anak mereka. Setidaknya sebagai orang tua, kita menitipkan ditempat terbaik,” ujarnya.

Baca Juga : Ketua TP PKK Makassar, Resmi Buka UMKM Biringkanaya Expo 2021

Peningkatan mutu dan kualitas Paud dan TK, diharapkan mampu memberikan peningkatan yang signifikan terhadap tumbuh kembang anak-anak, sebagai generasi penerus bangsa, yang memiliki akhlak mulia.

Dalam peninjauannya, Bunda Paud didampingi oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan, Andi Batari Toja, Pengurus TP PKK Makassar, Serta Kabid Paud Dinas Pendidikan Kota Makassar, Hikmah Manganni.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi17 September 2021 13:45
Komitmen Pada Isu Lingkungan, PLTU Co-firing Enceng Gondok Raih Penghargaan Internasional
SULSELSATU.com, MAKASSAR – PT PLN (Persero) berupaya terus menjaga keseimbangan aspek lingkungan hidup dan keekonomian operasional, termasuk di ...
Video16 September 2021 23:06
VIDEO: Emak-emak Ini Tuduh Driver Ojol Curi Emas Ketika Antar Paket COD
SULSELSATU.com – Seorang driver ojek online dituduh curi emas milik seorang ibu-ibu viral di media sosial. Ojol DKI Jakarta dituduh mencuri seju...
Makassar16 September 2021 21:02
Dewan Pengawas BPJS Kesehatan Temui Wali Kota Danny
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) menerima kunjungan Badan Penyelenggaraan Jaminan Sosial (BPJS)...
Sponsored by MGID
Makassar16 September 2021 20:49
AUHM Rampungkan Vaksinasi Pekerja THM, Berharap Segera Beroperasi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Asosiasi Usaha Hiburan Makassar (AUHM) tengah merampungkan vaksinasi untuk seluruh pekerja usaha hiburan. Kegiatan it...