Logo Sulselsatu

Anir Peduli Sumbang Karpet dan Uang Tunai ke Masjid Terapung Pangkep

Asrul
Asrul

Rabu, 09 Juni 2021 15:43

Anir Peduli Sumbang Karpet dan Uang Tunai ke Masjid Terapung Pangkep

SULSELSATU.com, PANGKEP – Tim Anir (Andi Nirawati) Peduli kembali bergerak. Kali ini, menyasar Kampung Buttue, Desa Kanaungan, Kecamatan Labakkang, Pangkep, Rabu (9/6/2021).

Tim ini dipimpin langsung Andi Nirawati. Mantan legislator DPRD Sulsel itu menyambangi masjid terapung, yang bernama Taman Surga Buttue. Di situ, Andi Nirawati yang akrab disapa Anir, menunaikan salat dhuhur berjemaah dengan warga setempat.

Usai menunaikan salat, Anir menikmati pemandangan sekitar sekaligus bercengkerama dengan pengurus masjid. Pembicaraan berlangsung dengan hangat, penuh kekeluargaan. Maklum, Anir lahir dan tumbuh di kecamatan setempat.

Baca Juga : Perkuat Ketahanan Ekonomi Masyarakat, Anir Peduli Latih UMKM di Pangkep

“Semoga silaturahim kita tetap terjaga. Sebab silaturahim tidak hanya untuk menjaga persaudaraan, akan tetapi juga menambah rezeki dan memperpanjang umur kita semua,” ucap Anir kepada pengurus Masjid Taman Surga Buttue.

Sponsored by MGID

Ia pun berharap kepada pengurus masjir agar senantiasa mengimbau kepada semua jemaah untuk menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19 yang belum berakhir. “Kita sama-sama berdoa agar semoga pandemi ini segera berlalu,” tandas Anir.

Di akhir pertemuan itu, Anir menyumbang bantuan berupa karpet salat dan uang tunai untuk Masjid Terapung. “Semoga dengan bantuan ini membuat masyarakat beribadah dengan nyaman,” pungkas Anir.

Baca Juga : Andi Nirawati Dukung Walikota Makassar Terapkan PPKM Darurat

Sekadar diketahui, pembangunan Masjid Taman Surga Buttue diinisiasi oleh Yayasan Masjid Nusantara (YMN). Gerakan membangun masjid terapung di lokasi tersebut karena memang selama kampung itu berdiri mereka tidak memiliki masjid. Masjid ini dibangun dengan konsep terapung karena kampung nelayan itu 90 persen berada di atas air.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi28 September 2021 22:00
Percepat Pemulihan Ekonomi, OJK Gelar Serentak Bulan Inklusi Keuangan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bersama Industri Jasa Keuangan terus berupaya mempercepat pemulihan ekonomi nasional aki...
Berita Utama28 September 2021 21:53
Optimalkan PTM Berjalan Lancar, Wawali Fatma Duduk Bersama Dewan Pendidikan Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi menghadiri kegiatan Focus Group Discussion (FGD) yang digelar oleh Dewan Pe...
Makassar28 September 2021 19:43
KPU Makassar Genjot Partisipasi Pemilih
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Peningkatan partisipasi pemilih tetap menjadi perhatian utama Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar. Terbaru, KPU...
Sponsored by MGID
Makassar28 September 2021 19:09
Persiapan Pembelajaran Tatap Muka, Ketua TP PKK Kota Makassar Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, meninjau secara langsung pelaksanaan vaksinasi di beberapa titik di ...