Logo Sulselsatu

Capai Target Penjualan, Yamaha Lanjutkan Promo Skutik Generasi 125 

Midkhal
Midkhal

Rabu, 09 Juni 2021 11:17

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MakassarYamaha bersama PT Suracojaya Abadimotor (PT SJAM) menghadirkan parade promo skutik generasi 125cc. Tipe Yamaha Mio dan Fino cukup membayar angsuran pertama saja. 

Sementara, Yamaha Gear 125cc promo uang muka cukup dengan Rp1 juta. Untuk tipe premium menawarkan promo uang muka 10 persen, cicilan hingga 4 tahun atau 48 Bulan, cashback dan voucer hingga diskon sampai Rp5 Juta. 

GM Marketing PT SJAM, Frengky J Tunandar mengatakan, sebelumnya di bulan Ramadan hingga hari Raya PT SJAM sukses mencapai target penjualan hingga 11 ribu unit. Promo ini akan terus berlanjutkan untuk masyarakat Sulselbar. 

Baca Juga : Yamaha Buka Bengkel Jaga untuk Pemudik di Sulselbar, Catat Lokasinya!

“Promo ini juga diharapkan dapat memberikan perubahan pendekatan berbeda kepada pengguna roda dua bahwa punya motor Yamaha, kini semakin mudah dan tetap bikin bangga,” kata Frengky, Rabu (9/6/2021). 

Promo ini kata Frengky, fokus pada penjualan secara kredit dengan opsi cukup bayar angsuran pertama ditambah potongan cicilan 3 bulan dengan total 33 bulan untuk tipe Fino dan Mio M3. Tipe Gear ada uang muka Rp1 juta dengan potongan angsuran 3 bulan. 

Manager Promosi PT SJAM, Erlangga Robby menambahkan, selain perkenalan produk, dari tim promosi juga tetap mengharapkan dan selalu mengingatkan ke seluruh masyarakat pengguna motor Yamaha se-Sulselbar untuk menggunakan aplikasi MyYamaha Motor. 

Baca Juga : Mio Gear 125 Hadirkan Pilihan Warna Baru Sesuai Gaya Berkendara Masyarakat

“MyYamaha Motor untuk mengingatkan perawatan kendaraan, didalamnya akan ada history perawatan hingga mencari lokasi bengkel resmi Yamaha terdekat dari lokasi pengguna aplikasi. Konsumen tinggal menginstall di Play Store (Android) Apps Store (iOS),” tutupnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Penulis : Sri Wahyudi Astuti
Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi28 Maret 2024 22:30
Penyaluran Kredit UMKM Januari 2024 di Sulsel Mencapai Rp59,96 Triliun
Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sulselbar merilis penyaluran kredit UMKM di Sulsel hingga posisi Januari 2024 mencapai Rp59,96 triliun. Nominalnya naik 1...
Berita Utama28 Maret 2024 22:24
PLN Jeneponto Bukber Sekaligus Berbagi Keberkahan Ramadhan Dengan Yatim Dhuafa
SULSELSATU.com,JENEPONTO – PT. PLN Persero Rayon Jeneponto berkolaborasi dengan Yayasan Baitul Maal (YBM) menggelar buka puasa bersama (Bukber) ...
Sulsel28 Maret 2024 22:02
Ekonomi Kabupaten Gowa Tumbuh 5,82 Persen Selama 2023
Dari data BPS pertumbuhan ekonomi Kabupaten Gowa tumbuh positif. Menjadi 5,82 persen pada 2023, lebih tinggi dibanding tahun sebelumnya yang hanya 4,5...
Video28 Maret 2024 21:34
VIDEO: Muchlis Misbah Atensi Khusus Pasar Sentral dan Butung
SULSELSATU.com – Podcast bersama Anggota DPRD Kota Makassar, Muchlis Misbah pada Selasa (26/3/2023) lalu. Dalam kesempatan tersebut, Muchlis Mis...