Mau Beli Motor, Ini Pilihan Motor Yamaha Paling Laris

Mau Beli Motor, Ini Pilihan Motor Yamaha Paling Laris

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Selama tahun 2021, PT Suracojaya Abadimotor (PT SJAM) memiliki tiga motor paling diminati dan laris mulai dari Nmax series, Fino series, dan Mio series.

Divisi Promosi Yamaha Sulselbar PT Suracojaya Abadi Motor (PT SJAM), Astam Sari Handayani mengatakan, tiga deretan motor ini selalu jadi primadona penjualan. Bukan hanya di tahun ini, tapi juga selama tahun 2020 kemarin.

“Nmax series selalu menjadi pemimpin penjualan PT SJAM selama tahun 2021 ini. Tetap market share Nmax tidak ada lawan. Dilengkapi dengan fitur yang mendukung, dan yang paling penting juga memiliki komunitas yang solid serta after market yang melimpah,” kata Astam, Minggu, (13/6/2021).

Di samping itu kata Astam, beberapa hal yang juga membuat Nmax paling diminati seperti memiliki desain modern, agak unik dan tampil beda. Nmax juga memiliki bagasi yang lega, muat helm full face serta tangki BBM yang besar.

Keunggulan lainnya lanjut Astam, adalah ergonomic ridingnya sangat nyaman, bisa santai dengan kaki selonjor ke depan. Selanjutnya, tenaga mesin dengan VVA-nya sangat terasa. Apalagi, saat RPM sudah mulai naik, terasa performanya.

“Bahkan ketika VVA aktif, hentakan tenaganya seperti macam turbo gitu, istilah bikers. Kemudian, motor selanjutnya yang paling diminati yaitu Fino series dan Mio series. Untuk harga, meski sedikit lebih mahal namun sebanding dengan fiturnya,” pungkansya.

Sementara untuk Fino dan Mio series lanjutnya, menjadi opsi bagi pelajar dan mahasiswa. Bahkan kata dia, kedua motor ini menjadi solusi bagi ibu rumah tangga yang bisa digunakan sehari-hari.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga