Logo Sulselsatu

Di Hadapan Menteri Kelautan dan Perikanan, Danny Pomanto Sebut Untia Pelabuhan Potensial

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Jumat, 18 Juni 2021 18:13

Di Hadapan Menteri Kelautan dan Perikanan, Danny Pomanto Sebut Untia Pelabuhan Potensial

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Menteri Kelautan dan Perikanan Indonesia Sakti Wahyu Trenggono mengunjungi pelabuhan Untia di Kecamatan Biringkanaya Makassar, Jum’at (18/6/2021). Kunjungan tersebut untuk melihat langsung potensi yang di miliki Kota Makassar.

Dalam kunjungan kerjanya, Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman dan Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) turut mendampingi Menteri Trenggono.

Pada kesempatan ini, Menteri Wahyu Trenggono mengatakan pentingnya pelabuhan perikanan dalam satu daerah.

Baca Juga : Sudirman Sulaiman Hadiri Dua Titik Vaksinasi Massal

“Pelabuhan perikanan itu aset daerah yang harus di perhatikan. Semua pihak punya tanggung jawab masing-masing untuk berinovasi agar pendapatan bisa meningkat. Ayo bersama kita giatkan produktivitas tangkap ikan yang potensial ini”,harap Menteri Trenggono.

Sponsored by MGID

Menteri Perikanan dan Kelautan RI ini berharap adanya sinergitas yang baik antara pusat,provinsi dan kota agar Makassar menjadi penghasil ikan terbaik.

Sementara itu Wali Kota Danny Pomanto mengatakan pelabuhan Untia ini adalah tempat strategis yang memiliki nilai potensi dalam peningkatan produksi ikan.

Baca Juga : Terkait Lambannya Penjemputan Jenazah Covid, Danny Pomanto: Kita Sudah Pesan 6 Ambulance untuk Membantu

“Ini tempat yang punya nilai banyak dan sangat potensial untuk peningkatan produktivitas tangkap ikan. Hanya saja memang di butuhkan konsep dan kesepahaman dalam mengelola tempat ini”jelas Danny.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video29 Juli 2021 00:36
VIDEO: Mensos Risma Sidak Penyaluran BST di Tangerang
SULSELSATU.com – Menteri Sosial, Tri Rismaharini melakukan sidak di Kota Tangerang, Rabu (28/7/2021). Risma memeriksa mengenai perkembangan peny...
Video28 Juli 2021 21:15
VIDEO: Hujan Es Jumbo di Italia, Sejumlah Orang Terluka
SULSELSATU.com – Sejumlah kendaraan rusak akibat diterjang hujan es di Italia, Selasa (27/7/2021). Hujan es tersebut disebabkan badai singkat ya...
Makassar28 Juli 2021 21:00
Sudirman Sulaiman Hadiri Dua Titik Vaksinasi Massal
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman terus menggenjot pelaksanaan vaksinasi Covid-19. Kali ini, Sudirman Sulai...
Sponsored by MGID
Video28 Juli 2021 19:38
VIDEO: Pedagang Sayur Mirip Banget Sama Sule, Netizen: KW Super
SULSELSATU.com – Seorang pedagang di pasar mirip dengan artis Sule viral di media sosial. Dalam video terlihat pria mirip dengan Sule tengah ber...