Logo Sulselsatu

Asmo Sulsel Beri Bantuan CSR Rp300 Juta ke Bupati Mamuju

Asrul
Asrul

Minggu, 20 Juni 2021 20:23

Asmo Sulsel Beri Bantuan CSR Rp300 Juta ke Bupati Mamuju

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) menyalurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan total Rp300 juta kepada Bupati Mamuju, Siti Sutinah Suhardi.

Bertajuk Honda dan Astra Motor Berbagi, bantuan diberikan langsung oleh Kepala Astra Motor Sulsel, Thamsir Sutrisno kepada Bupati Mamuju di kediaman Bupati.

Kepala Wilayah Asmo Sulsel, Thamsir Sutirsno mengatakan, kegiatan merupakan bentuk dukungan Honda untuk yang terdampak gempa, terlebih bencana ini terjadi di wilayah operasional Asmo Sulsel.

Baca Juga : Asmo Sulsel Silaturahmi Bersama Komunitas CB 150R

“Kita harus saling bahu membahu membantu saudara-saudara yang tertimpa musibah ini, Astra Motor berkolaborasi dengan Pemkab Mamuju terus berkomitmen untuk terus berkontribusi aktif kepada masyarakat.bMelalui program CSR Honda dan Astra Motor Berbagi ini, berharap memberi suntikan semangat dan kekuatan kepada masyarakat Sulbar untuk melewati musibah gempa yang terjadi beberapa waktu lalu,” jelas Thamsir, Minggu, (20/6/2021).

Sponsored by MGID

Thamsir menjelaskan, penyaluran bantuan dibagi dalam beberapa tahap di berbagai titik bencana. Hal ini demi mengantisipasi kebutuhan masyarakat yang bisa berubah seiring dengan kondisi di lokasi bencana.

Lebih lanjut, Bantuan CSR Honda dan Astra Motor Berbagi kata dia, disalurkan dengan 4 tahap pada periode Januari hingga Mei 2021. Total bantuan senilai Rp300 juta dibagi dengan beragam bentuk mulai sembako, kebutuhan pokok, servis gratis, serta toilet dan kamar mandi umum.

Baca Juga : Di Tengah Pandemi, Asmo Sulsel Komitmen Beri Pelayanan Terbaik Bagi Konsumen

“Penyerahan bantuan dilakukan di berbagai titik terdampak gempa seperti Posko Polsek Kaluku, dan Posko Stadion Manakara, Rangas, Simboro, Malunda, dan Mamuju. Asmo Sulsel bekerja sama dengan jaringan dealer di Mamuju untuk menyalurkan bantuan langsung ke masyarakat dan posko agar bantuan bisa tepat sasaran,” pungkasnya.

Penulis : Sri Wahyudi Astuti
Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Berita Utama18 September 2021 01:08
Dispora Sulsel Teken Kontrak dengan PT Artefak Arkindo Terkait Pengawasan Pembangunan Stadion Mattoanging
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pemprov Sulsel melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) belum lama ini melakukan penandatanganan kontrak dengan PT...
Video18 September 2021 00:27
VIDEO: Perjuangan Guru Honorer Penderita Stroke Ikut Seleksi PPPK, Digendong Masuk Ruangan
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan perjuangan guru honorer penderita stroke mengikuti ujian PPPK 2021 yang sudah dimulai sejak Senin (...
Video17 September 2021 22:46
VIDEO: Moge Ducati 1.200 CC Terbakar saat Touring di Wisata Gunung Bromo
SULSELSATU.com – Salah satu motor gede (moge) terbakar di Jalur Wisata Gunung Bromo. Dalam video tampak rombongan touring moge menuju Wisata Gun...
Sponsored by MGID
Makassar17 September 2021 20:05
Sosialisasi Assesment Clinic HOTS, UNM Target Peningkatan IKU
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar sosialisasi Higher Order Thinking Skills (HOTS) dalam rangka Revitalisasi...