Logo Sulselsatu

Asmo Sulsel Beri Bantuan CSR Rp300 Juta ke Bupati Mamuju

Asrul
Asrul

Minggu, 20 Juni 2021 20:23

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) menyalurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan total Rp300 juta kepada Bupati Mamuju, Siti Sutinah Suhardi.

Bertajuk Honda dan Astra Motor Berbagi, bantuan diberikan langsung oleh Kepala Astra Motor Sulsel, Thamsir Sutrisno kepada Bupati Mamuju di kediaman Bupati.

Kepala Wilayah Asmo Sulsel, Thamsir Sutirsno mengatakan, kegiatan merupakan bentuk dukungan Honda untuk yang terdampak gempa, terlebih bencana ini terjadi di wilayah operasional Asmo Sulsel.

Baca Juga : Begini Fitur dan Teknologi Motor Listrik EM1 e: dari Honda

“Kita harus saling bahu membahu membantu saudara-saudara yang tertimpa musibah ini, Astra Motor berkolaborasi dengan Pemkab Mamuju terus berkomitmen untuk terus berkontribusi aktif kepada masyarakat.bMelalui program CSR Honda dan Astra Motor Berbagi ini, berharap memberi suntikan semangat dan kekuatan kepada masyarakat Sulbar untuk melewati musibah gempa yang terjadi beberapa waktu lalu,” jelas Thamsir, Minggu, (20/6/2021).

Thamsir menjelaskan, penyaluran bantuan dibagi dalam beberapa tahap di berbagai titik bencana. Hal ini demi mengantisipasi kebutuhan masyarakat yang bisa berubah seiring dengan kondisi di lokasi bencana.

Lebih lanjut, Bantuan CSR Honda dan Astra Motor Berbagi kata dia, disalurkan dengan 4 tahap pada periode Januari hingga Mei 2021. Total bantuan senilai Rp300 juta dibagi dengan beragam bentuk mulai sembako, kebutuhan pokok, servis gratis, serta toilet dan kamar mandi umum.

Baca Juga : Satu Hati Honda Jagoanku dengan Suporter PSM Gaungkan Garansi Rangka 5 Tahun

“Penyerahan bantuan dilakukan di berbagai titik terdampak gempa seperti Posko Polsek Kaluku, dan Posko Stadion Manakara, Rangas, Simboro, Malunda, dan Mamuju. Asmo Sulsel bekerja sama dengan jaringan dealer di Mamuju untuk menyalurkan bantuan langsung ke masyarakat dan posko agar bantuan bisa tepat sasaran,” pungkasnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Penulis : Sri Wahyu Diastuti
Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Otomotif29 Maret 2024 11:42
Begini Fitur dan Teknologi Motor Listrik EM1 e: dari Honda
Astra Motor Sulsel (Asmo Sulsel) secara resmi membawa motor listrik Honda EM1 e: ke Makassar. Asmo Sulsel resmi merilis motor listrik pertamanya di Ho...
Otomotif29 Maret 2024 08:55
Asmo Sulsel Resmi Perkenalkan Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus ke Masyarakat Makassar
Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon secara resmi meng...
Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...
OPD28 Maret 2024 23:38
Berkah Ramadan, Tenaga Kontrak Dinkes Makassar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa untuk Pengendara
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar (Laskar Pelangi) membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan y...