Logo Sulselsatu

Produktif di Masa Pandemi, HMPS Pendidikan Matematika Kampus V UNM Gelar Dies Natalis 2021

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Senin, 21 Juni 2021 14:38

Produktif di Masa Pandemi, HMPS Pendidikan Matematika Kampus V UNM Gelar Dies Natalis 2021

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Matematika Kampus V UNM Periode 2020-2021, mengadakan kegiatan yaitu Milad atau Dies Natalis yang mengangkat tema kegiatan “Get Better Future With HMPS On Dies Natalis”.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam kurun waktu 15-20 Juni 2021 tahapan kegiatan yaitu pada tanggal 15 Juni 2021 agenda pembukaan sekaligus dilanjutkan dengan bedah buku dan bedah film.

Kemudian pada tanggal 16 Juni 2021 agenda game online bagi warga dan pengurus HMPS Pendidikan Matematika Kampus V UNM, tanggal 17 Juni 2021 agenda game offline bagi warga dan pengurus HMPS Pendidikan Matematika Kampus V UNM.

Baca Juga : Rektor UNM dan Kejati Sulsel Jalin Kerjasama

Sedangkan tanggal 20 Juni 2021merupakan kegiatan puncak dari Dies Natalis. Kegiatan ini juga mengusung lomba poster dengan tema ” Maths At Work”.

Sponsored by MGID

Kegiatan ini bertujuan untuk merayakan milad HMPS Pendidikan Matematika Kampus V UNM yang ke-2 yang dirangkaikan dengan bedah buku dan bedah film serta lomba poster masing-masing dari proker divisi kajian dan keilmuan dan proker publikasi dan multimedia.

Dimana sasaran dari bedah buku dan bedah film ini kategori umum sedangkan untuk lomba poster sendiri kategorinya juga umum tetapi ada pembatasan umur yaitu dari. 15-30 tahun.

Baca Juga : Jaga Stabilitas dan Keamanan Kampus, UNM dan Polda Sulsel Jalin Kerjasama

Dies Natalis ini langsung dibuka oleh Wakil Dekan III Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam bapak Drs. H. Sukri Nyompa, dihadiri oleh dosen pembimbing HMPS Pendidikan Matematika Kampus V UNM dan dihadiri oleh koordinator kampus V Parepare UNM.

Pada kesempatan ini, Drs H Sukri mengaku mengapresiasi kegiatan tersebut dan kepada semua pengurus HMPS Pendidikan Matematika Kampus V UNM berharap semoga dengan acara dies natalis ini berjalan lancar dan sesuai dengan harapan dan memberikan semangat inovasi dan produktif.

“Dalam dies natalis itu, pasti anda ada kesan, mudah-mudahan dengan dies natalis ini mengingat kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan, apalagi menghadapi ada berbagai kegiatan yang Anda lakukan, juga kami harapkan kepada Anandaku para pengurus lembaga supaya menjalin hubungan yang sangat erat yang sangat mesra antara pengurus lembaga kemahasiswaan dan mahasiswa termasuk dengan lembaga-lembaga yang ada dalam kampus V ini”. Tuturnya.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Makassar28 September 2021 19:43
KPU Makassar Genjot Partisipasi Pemilih
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Peningkatan partisipasi pemilih tetap menjadi perhatian utama Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar. Terbaru, KPU...
Makassar28 September 2021 19:09
Persiapan Pembelajaran Tatap Muka, Ketua TP PKK Kota Makassar Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, meninjau secara langsung pelaksanaan vaksinasi di beberapa titik di ...
Makassar28 September 2021 18:50
Wawali Fatma Buka Resmi FGD Harap SDC Bersinergi Dengan Program Pemkot Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi membuka secara resmi acara Forum Grup Discussion (FGD) yang diadakan Skill ...
Sponsored by MGID
Kesehatan28 September 2021 18:15
Positivity Rate Covid-19 di Sulsel 1,10%
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan mencatat angka Positivity rate harian Covid-19 di Sulsel kembali turun sela...