Yamaha XSR-155 Hadirkan Warna Authentic Bagi Konsumen Penikmat Warna Alam

Yamaha XSR-155 Hadirkan Warna Authentic Bagi Konsumen Penikmat Warna Alam

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Yamaha XSR 155 kembali memperkenalkan pilihan warna terbarunya, matte green authentic. Warna tersebut dinilai dapat menciptakan lifestyle bergaya nature bagi penggemarnya.

Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widiantoro mengatakan, warna matte green XSR 155 menjadi pilihan teranyar bagi para penggemar motor sport heritage yang kian populer di market tanah air.

“Apalagi, Yamaha XSR 155 menjadi best sport retro dari penghargaan Otomotif Award 2021 ini dapat menciptakan lifestyle bergaya nature bagi penggemarnya. Yamaha XSR 155 matte green aunthentic ini dapat menjadi pilihan yang tepat untuk tampil beda saat mengeksplorasi keindahan alam dan menambah kepercayaan diri,” ungkapnya, Rabu, (30/6/2021).

Antonius menjelaskan, warna baru XSR 155 terinspirasi dari konsep wanderlust nature yang berkaitan erat dengan keinginan berkelana sejauh mungkin ke banyak tempat bernuansa alam.

Warna ini juga kata dia, mendukung konsep produk XSR 155 born to be free yaitu memberikan kebebasan dan memenuhi hasrat mengembara para bikers dengan tetap mempertahankan tampilan berkendara yang stylish.

”Sejak diluncurkan di akhir tahun 2019, XSR 155 menjadi primadona baru konsumen karena keunggulan desain retro yang dipadukan teknologi modern. XSR 155 matte green dipasarkan seharga Rp40.487.500 on the road Makassar dan sekitarnya,” ujarnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga