Kasus Covid-19 Melonjak, Sekda Minta SKPD se-Parepare Pantau Kegiatan Kedinasan

Kasus Covid-19 Melonjak, Sekda Minta SKPD se-Parepare Pantau Kegiatan Kedinasan

SULSELSATU.com, PAREPARE – Pemerintah Kota Parepare bergerak cepat menyikapi terjadinya lonjakan kasus positif aktif Covid-19 di Parepare, beberapa hari terakhir.

Data hingga 30 Juni 2021, angka kasus aktif sudah mencapai 34 orang, dan semua Kecamatan di Parepare berstatus Zona Orange atau kategori sedang dalam penyebaran Covid-19.

Sekda Kota Parepare Iwan Asaad langsung meminta semua Pimpinan SKPD se-Parepare untuk memantau kembali semua kegiatan kedinasan di SKPD masing-masing.

“Memperhatikan lonjakan kasus positif aktif di Kota Parepare sampai hari ini sangat mengkhawatirkan karena sudah mencapai angka 34, maka diharapkan Pimpinan SKPD melaksanakan dan memantau kembali kegiatan kedinasan di SKPD masing-masing,” pinta Iwan Asaad, Kamis, 1 Juli 2021.

Iwan juga mengingatkan, agar Kepala SKPD memastikan staf yang WFH (Work From Home) untuk tetap di rumah, dan yang WFO (Work From Office) tetap melaksanakan tugas untuk memastikan pelayanan tetap berjalan.

“Bagi yang melaksanakan perjalanan dinas agar sebelum masuk kantor kembali, agar dilakukan rapid dahulu di Dinkes sebagaimana SE Walikota yang telah diterbitkan. Dan disertai foto hasil rapid yang digunakan,” ingat Iwan.

Iwan mengimbangi, utamakan pertemuan secara Daring (online). Dan memastikan semua staf di setiap SKPD sudah divaksin.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga