Logo Sulselsatu

Filosofi Kando Jadi Spirit Yamaha di Hari Ulang Tahun

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Jumat, 02 Juli 2021 15:02

Filosofi Kando Jadi Spirit Yamaha di Hari Ulang Tahun

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tahun ini, Yamaha merayakan dua hari ulang tahun (HUT) berbeda. Pada 1 Juli 2021, Yamaha Motor Company (YMC) merayakan ulang tahun ke-66 dan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menandai hari jadi ke-47 pada 6 Juli 2021.

Filosofi Kando menjadi spirit Yamaha disetiap tahun dalam memenuhi kebutuhan masyarakat melalui produk-produk unggulan dan pelayanannya.

President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Minoru Morimoto mengatakan, Yamaha day adalah momen spesial bagi seluruh keluarga Yamaha.

Baca Juga : Yamaha Borong 11 Penghargaan di Motor Plus Award 2021

“Kami ingin bersama-sama merasakan kebahagiaan dan membagi perasaan cinta dalam suasana istimewa kepada pelanggan, komunitas Yamaha, dealer, seluruh karyawan, dan tentunya untuk generasi masa depan Indonesia. Ingin membangun ikatan kuat dengan Yamaha Family melalui aktivitas menarik dan produk yang dihasilkan,” pungkasnya, Jumat, (2/7/2021).

Sponsored by MGID

Selain itu kata dia, Yamaha selalu berusaha menciptakan kebahagiaan pelanggan dengan menyentuh perasaan mereka yang menjadi inspirasi kualitas produk-produk. Yamaha selalu konsisten melakukan pengembangan di berbagai aspek dan optimis dalam segala situasi agar terus semakin di depan.

Sementara itu, Vice President Director & COO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Dyonisius Beti menjelaskan, misi utama Yamaha adalah menciptakan Kando, yaitu rasa puas konsumen yang mendalam melebihi ekspektasinya, sehingga memberikan perasaan bahagia yang menyentuh hati.

Baca Juga : Empat Warna Baru Yamaha Mio M3 Ikuti Tren Milenial

“Untuk menyentuh hati konsumen, kami selalu revs your heart dengan the unique style of Yamaha, yaitu innovation, excitement, confidence, emotion dan ties. Prinsip-prinsip ini jugalah yang mendasari kami untuk selalu dinamis dan cepat menghadapi perubahan pasar, sehingga kami selalu siap melayani konsumen melalui berbagai terobosan baru,” bebernya.

Lebih lanjut tambahnya, dalam menyongsong era baru, Yamaha mempunyai visi jangka panjang 2030 yaitu ART (advancing robotic, rethinking solution, transforming mobility) for human possibilities untuk memaksimalkan potensi terbaik dari manusia. Sehingga, membuat kehidupan manusia lebih mudah, lebih menyenangkan, dan bahagia.

Sri Wahyudi Astuti

Penulis : Sri Wahyudi Astuti
Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Adventorial07 Desember 2021 22:34
Lomba Festival Bahasa Daerah se-Sulsel, Enam Pelajar SMP di Parepare Ikut Serta
SULSELSATU.com, Parepare — Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare mengutus enam orang pelajar di tingkat SMP mengikuti lomba dalam Festival Tunas Bah...
Video07 Desember 2021 22:01
VIDEO: Viral, Barang-barang Berhamburan dari Atas Apartemen Thamrin Residence
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan barang-barang dilempar dari Apartemen Thamrin Residence, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Dalam video te...
Adventorial07 Desember 2021 21:57
PDAM Parepare Disetujui Jadi Perumda Air Minum Tirta Karajae
SULSELSATU.com, Parepare — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) melaksanakan rapat paripurna pembahasan rancangan peraturan daerah (Ranperda) t...
Sponsored by MGID
Turatea07 Desember 2021 21:46
Plt Gubernur Andi Sudirman Tinjau Banjir di Jeneponto
SULSELSATU.com, JENEPONTO – Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman meninjau lokasi banjir di Kabupaten Jeneponto, Selasa (7/12/2021). Diket...