Logo Sulselsatu

Gerbong Mutasi Jabatan Polres Jeneponto Bergerak, Ini Daftarnya

Midkhal
Midkhal

Kamis, 15 Juli 2021 19:28

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, Jeneponto – Sebanyak 3 perwira di jajaran Polres Jeneponto pindah tugas. Ketiga perwira tersebut yakni AKP Majid, AKP Syahrul dan AKP Syamsuddin.

Sebelum mereka pindah tugas, digelar upacara Sertijab di Aula Mako Polres Jeneponto dipimpin Kapolres Jeneponto AKBP Yudha Kesit Dwijayanto, Kamis (15/7/2021).

Serah terima jabatan tersebut berdasarkan Telegram Kapolda Sulsel Nomor STR/408/VI/KEP./2021, Tanggal 30 Juni 2021, tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan.

Baca Juga : Petinggi Polda Sulsel Minta Pelibatan Babinsa dan Babinkamtibmas Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Dimana sebelumnya, AKP  Kasat Resnarkoba Polres Jeneponto dijabat AKP Majid digantikan AKP Syahrul  yang sebelumnya menjabat Kasat Binmas Polres Jeneponto.

Sedangkan AKP Majid diangkat sebagai Kasat Narkoba Polres Barru. Untuk AKP Syamsuddin yang sebelum menjabat sebagai Kapolsek Binamu Polres Jeneponto  menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Jeneponto.

Sementara pengganti AKP Syamsuddin sebagai Kapolres Binamu yakni Ipda Baharuddin yang sebelumnya menjabat Panit 1 Satreskrim Polsek Ujung Tanah Polres Pelabuhan Makassar.

Baca Juga : Bantah Korupsi, Kabag Keuangan Jeneponto Ungkap Aliran Dana Operasional Rp1,6 Miliar

Kapolres Jeneponto AKBP Yudha Kesit Wdijayanto dalam sambutannya, mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada pejabat yang baru dalam hal ini Kapolsek Binamu Iptu Baharuddin.

“Segera menyesuaikan diri, kepercayaan dan tanggung jawab yang anda terima tentunya dituntut kerja keras sehingga kehadiran saudara sebagai pejabat baru diharapkan mampu memberikan warna baru,” katanya.

Yuda juga tak lupa mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya pada pejabat lama dan penghargaan yang tinggi atas kerja keras, dedikasi kepada Polres Jeneponto.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Penulis : Dedi
Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video19 Juni 2024 22:06
VIDEO: Truk Rem Blong Terjun ke Jurang 20 Meter di Kalukku, Muatan Batu Berserakan
SULSELSATU.com – Kecelakaan di jalan poros Kalukku-Kalumpang, Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, Rabu (19/6/2024). Kecelakaan ...
Makassar19 Juni 2024 21:13
Makassar Sendiri dari Indonesia Masuk Daftar Kota Bahagia di Dunia
Kota Makassar lagi-lagi menorehkan prestasi gemilang karena menjadi satu-satunya kota di Indonesia yang masuk dalam Kota Bahagia di dunia....
OPD19 Juni 2024 20:52
Ketua DPRD Sulsel Fasilitasi Petani Milenial Barru Diskusi Penerapan Smart Farming
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dalam rangka merespons inflasi volatile food khususnya komoditas pangan Sulawesi Selatan, diperlukan inovasi penerapa...
Berita Utama19 Juni 2024 20:14
Kementerian PUPR Berkunjung ke Jeneponto, Pj Bupati : Menuju Simpul Kekuatan Ekonomi dan Ketahanan Pangan
SULSELSATU.com, JENEPONTO – Dalam rangka persiapan pelaksanaan program strategis nasional khususnya pada Direktorat Cipta Karya Kementerian PUPR...