Logo Sulselsatu

Wah! Ada SBY di Film Hollywood The Tomorrow War, Pimpin Umat Manusia vs Alien

Midkhal
Midkhal

Rabu, 21 Juli 2021 14:58

SBY dan Film Tomorrow War. (Instagram)
SBY dan Film Tomorrow War. (Instagram)

SULSELSATU.com, Jakarta – Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) muncul dalam salah satu scene film Hollywood berjudul The Tomorrow War. Film bergenre fiksi ini berkisah tentang peperangan umat manusia melawan alien.

Kemunculan SBY dalam film itu dengan momen saat bertemu dengan mantan Perdana Menteri Inggris, Gordon Brown. Itu terjadi pada 31 Maret 2009 di sela-sela forum G-20 di London.

Dalam film itu, SBY dan para kepala daerah dari berbagai negara, membahas dan bersatu memimpin umat manusia melawan alien.

Baca Juga : Relawan Ungkap Anies Baswedan Pasangan Khofifah Indar Parawansa di Pilpres 2024

Partai Demokrat pun merespon. Kepala Badan Komunikasi Strategis Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra menyebut ini salah satu bentuk pengakuan kepada Indonesia, khususnya kepada Bapak Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono.

Meski hanya muncul sekilas dalam film itu. “Ada kemungkinan dunia internasional rindu dengan sosok SBY di tengah situasi krisis seperti saat ini akibat pandemi virus corona,” kata dia lewat siaran persnya.

Politisi Partai Demokrat lainnya, Andi Mallarangeng menilai sutradara film The Tomorrow War terkesan pada SBY saat menjabat sebagai presiden dulu.

Baca Juga : Kader Demokrat Daftar ke MK Sebagai Pihak Terkait Tolak Pemilu Tertutup

“Apapun, bangga juga melihat sosok (mantan) presiden negara kita ditayangkan sebagai bagian dari pemimpin dunia yang bersatu melawan alien dalam film Hollywood yang menarik,” kata dia lewat akun Instagram pribadinya.

Film Tomorrow War dibintangi oleh aktor Hollywood Chris Pratt dan disutradarai Chris McKay.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Berita Utama05 Februari 2023 21:41
Pemkot Nilai Penambalan Jalan Hertasning Menggunakan Paving Block oleh Pemprov Tidak Efektif
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ruas Jalan Hertasning-Aroepala rusak parah di beberapa titik, pemerintah Kota (Pemkot) Makassar menganggap Pemerintah Pro...
Metropolitan05 Februari 2023 19:58
Ketua KONI Parepare Zulham Arief Gerak Cepat Serahkan Bantuan ke Korban Banjir
SULSELSATU.com, PAREPARE – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Parepare, Zulham Arief (ZA) menyerahkan paket bantuan kepada mas...
Sulsel05 Februari 2023 19:30
Taufan Pawe Minta Pembenahan Infrastruktur Umum Yang Rusak Dilakukan Melalui Swakelola
SULSELSATU.com, Parepare — Sejumlah infrastruktur umum yang ada di Kota Parepare rusak akibat dampak banjir yang terjadi beberapa waktu lalu (1 ...
Sulsel05 Februari 2023 18:55
Erna Rasyid Taufan Pimpin Pramuka Bantu Bersihkan Pemukiman Warga Terdampak Banjir
SULSELSATU.com, Parepare — Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan memimpin pasukan pramuka menyasar pemukiman wa...