Logo Sulselsatu

Milad ke-60, IPM Jeneponto Kurban 2 Ekor Sapi

Asrul
Asrul

Rabu, 21 Juli 2021 20:37

Milad ke-60, IPM Jeneponto Kurban 2 Ekor Sapi

SULSELSATU.com,JENEPONTO – Bertepatan Milad Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Jeneponto ke-60 tahun 2021 dan Hari Raya Idul Adha 1442 Hijiriah, IPM menggelar Kurban 2 Ekor Sapi, Selasa (20/7/2021).

Ketua Bidang Organisasi PD IPM Jeneponto Fatimah Azzahrah mengatakan, kurban 2 ekor sapi dilaksanakan di Kelurahan Empoang, bekerjasama Pimpinan daerah IPM Jeneponto dan PD Nasyiatul Aisyiyah.

“Kami berinisiatif menyemarakkan Milad kali ini dengan berbagi daging kurban ke masyarakat. Disamping nilai ibadahnya kita dapat, kita manfaatkan juga membantu masyarakat Jeneponto yang kurang mampu,” kata Fatimah.

Baca Juga : VIDEO: Tiga Rumah di Jeneponto Dilalap Si Jago Merah, 1 Orang Tewas

Menurut Fatimah, semoga apa yang dilakukan oleh IPM dan PD Nasyiatul Aisyiyah bisa memberikan motivasi besar kepada yang lainya dalam menciptakan generasi yang memiliki solidaritas sosial.

Sponsored by MGID

Sementara Ketua PD Nasyiatul Aisyiyah Jeneponto, Syahridha Sarea, mengatakan bahwa kegiatan ini semoga menjadi aktivitas tahunan agar bisa selalu berbagi untuk masyarakat yang kurang Mampu.

“Harapan kita semoga bisa selalu untuk berbagi bersama masyarakat dalam menciptakan kedamaian dan ketenteraman sosial di tengah hiruk pikuk pandemi Covid-19 yang melanda negeri kita ini,” jelas Syahridha.

Penulis : Dedy
Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Makassar22 Oktober 2021 14:47
Buka Ajang Basket Ball Championshop Walikota Cup, Wawali Fatma Ingatkan Sportivitas
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi membuka secara resmi Makassar Basketball Championship Walikota Cup, di gedu...
Ekonomi22 Oktober 2021 14:42
BRI Kenalkan Cara Baru Bayar Subsidi Gas Elpiji 3 Kilogram
SULSELSATU.com, BELITUNG – Penerapan teknologi digital terus dilakukan oleh BRI guna membangun ekosistem bisnis yang efisien dan berkelanjutan. Kali...
Adventorial22 Oktober 2021 13:59
Walikota Taufan Pawe Dukung Presiden RI Jadikan Indonesia Kiblat Industri Halal Dunia
SULSELSATU.com, Parepare — Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe menyatakan sikap dukungan atas kebijakan Presiden RI, Joko Widodo dalam menjadikan...
Sponsored by MGID
Adventorial22 Oktober 2021 13:42
Pantau Pertandingan Tenis Meja Atlet Parepare, Ketua PKK Pesan Utamakan Sportivitas
SULSELSATU.com, Parepare — Ketua TP-PKK Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan memberikan semangat kepada atlet tenis meja yang saat ini mengikuti tu...