Logo Sulselsatu

Dokter Fadli Ananda Galang Donasi untuk Nakes di Ruang Isolasi

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Minggu, 25 Juli 2021 16:10

Dokter Fadli Ananda Galang Donasi untuk Nakes di Ruang Isolasi

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tenaga Kesehatan (Nakes) menjadi garda terdepan dalam penanganan virus mematikan, Covid-19. Bahkan, sudah banyak nakes yang meninggal dunia karena terpapar virus dari pasien yang dirawatnya.

Dokter Fadli Ananda menunjukkan kepedulian dan apresiasinya terhadap nakes yang bertugas di ruang isolasi. Ia mengajak masyarakat menyiapkan donasi terbaiknya untuk para nakes.

“Teman-teman, ayo siapkan donasi terbaikmu. Kita bantu nakes yang bekerja di ruang isolasi,” ajak Dokter Fadli, yang juga disampaikan melalui akun instagramnya, Minggu, 25 Juli 2021.

Baca Juga : Hadiri Webinar Kebangsaan, Ganjar Pranowo – Fadli Ananda Bahas Peran Pemerintah dan Pemuda di Era Pandemi

Bagi yang ingin berdonasi, bisa menghubungi admin akun instagram @tbmcalcaneus atau @tbm110_fkmumi .

Sponsored by MGID

Ia juga menyampaikan, telah dibukanya kawasan isolasi di Balai Besar Pelatihan Kesehatan (BBPK) Makassar di Antang. Program ini dikelola oleh relawan, dan seluruh fasilitas selama isolasi digratiskan untuk pasien Covid-19.

Dokter Fadli Ananda juga tak henti-hentinya mengingatkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan. Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan membatasi mobilitas.

Baca Juga : Tarik Perhatian Sejumlah Tokoh Nasional, Begini Konsep ISYEF Dorong Perekonomian Masyarakat Berbasis Masjid

“Jika tidak ada keperluan mendesak, sebaiknya di rumah saja. Jangan lupa menjaga imun tubuh, dengan mengonsumsi makanan bergizi dan vitamin,” pesan Dokter Fadli.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi28 September 2021 22:00
Percepat Pemulihan Ekonomi, OJK Gelar Serentak Bulan Inklusi Keuangan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bersama Industri Jasa Keuangan terus berupaya mempercepat pemulihan ekonomi nasional aki...
Berita Utama28 September 2021 21:53
Optimalkan PTM Berjalan Lancar, Wawali Fatma Duduk Bersama Dewan Pendidikan Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi menghadiri kegiatan Focus Group Discussion (FGD) yang digelar oleh Dewan Pe...
Makassar28 September 2021 19:43
KPU Makassar Genjot Partisipasi Pemilih
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Peningkatan partisipasi pemilih tetap menjadi perhatian utama Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar. Terbaru, KPU...
Sponsored by MGID
Makassar28 September 2021 19:09
Persiapan Pembelajaran Tatap Muka, Ketua TP PKK Kota Makassar Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, meninjau secara langsung pelaksanaan vaksinasi di beberapa titik di ...