Logo Sulselsatu

Aplikasi MotorkuX Buka Fitur Merchant Bagi UMKM Makassar dan Gowa

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Rabu, 28 Juli 2021 16:16

Aplikasi MotorkuX Buka Fitur Merchant Bagi UMKM Makassar dan Gowa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Melalui aplikasi MotorkuX, Honda menggandeng UMKM lokal dalam memperluas promosi bisnis. Aplikasi MotorkuX membuka fitur layanan merchant bagi UMKM lokal dari Makassar dan Gowa.

Hingga saat ini, sudah 42 UMKM yang bergabung di dalam aplikasi MotorkuX. UMKM dari berbagai segmen, mulai dari makanan, minuman, fashion, kesehatan, jasa, hingga barber shop.

Manager Marketing Asmo Sulsel untuk wilayah Sulselbar, Gangga Nanda Adi mengatakan, memanfaatkan fitur merchant yang ada pada aplikasi MotorkuX, Asmo Sulsel menggaet 42 lokal merchant dari Makassar dan Gowa sebagai bentuk dukungan Honda terhadap bisnis UMKM masyarakat lokal.

Baca Juga : Asmo Sulsel Gratiskan Jasa Ganti Oli dan Aki Hanya dari Rumah

“Aktivasi 42 UMKM lokal tersebut ditandai dengan press conference bersama media yang digelar Asmo Sulsel pada Rabu, (28/7/202). Kegiatan digelar secara virtual untuk mengikuti anjuran pemerintah di tengah kebijakan PPKM (Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat),” jelas Gangga, Rabu, (28/7/2021).

Sponsored by MGID

Gangga menambahkan, jika pihaknya senantiasa ingin mendukung usaha-usaha lokal di wilayah operasional Asmo Sulsel khususnya di Makassar. Terlebih lagi, pada masa pandemi ini kata dia, ingin membangun sinergitas dan inovasi bisnis bersama UMKM untuk bangkit dari masa sulit.

Asmo Sulsel dari Honda lanjutnya, sangat antusias dalam program ini. Senang bisa berkolaborasi dengan UMKM jagoan di Kota Makassar dan Gowa untuk mencapai kelancaran bisnis di masa pandemi. Dengan bertambahnya merchant pada aplikasi motorkuX, aplikasi ini jadi semakin memanjakan penggunanya.

Baca Juga : Peringati Harpelnas, Asmo Sulsel Bagi Sembako ke Konsumen

“Selain itu, fitur utama pada aplikasi ini akan mempermudah, dan menjamin konsumen setianya selalu mendapatkan perawatan kendaraan dengan baik. MotorkuX aplikasi dari Astra Motor menghadirkan layanan servis motor di rumah. Jadi tunggu apalagi, yuk buruan download aplikasi MotorkuX di Google Aps atau ApsStore,” jelas Gangga.

Penulis : Sri Wahyudi Astuti
Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Makassar28 September 2021 19:43
KPU Makassar Genjot Partisipasi Pemilih
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Peningkatan partisipasi pemilih tetap menjadi perhatian utama Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar. Terbaru, KPU...
Makassar28 September 2021 19:09
Persiapan Pembelajaran Tatap Muka, Ketua TP PKK Kota Makassar Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, meninjau secara langsung pelaksanaan vaksinasi di beberapa titik di ...
Makassar28 September 2021 18:50
Wawali Fatma Buka Resmi FGD Harap SDC Bersinergi Dengan Program Pemkot Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi membuka secara resmi acara Forum Grup Discussion (FGD) yang diadakan Skill ...
Sponsored by MGID
Kesehatan28 September 2021 18:15
Positivity Rate Covid-19 di Sulsel 1,10%
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan mencatat angka Positivity rate harian Covid-19 di Sulsel kembali turun sela...