Logo Sulselsatu

Plt Gubernur Sulsel Sampaikan Sampaikan Duka Atas Meninggalnya Kadis Pertanian Sulsel Andi Ardin Tjatjo

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Jumat, 30 Juli 2021 12:10

Plt Gubernur Sulsel Sampaikan Sampaikan Duka Atas Meninggalnya Kadis Pertanian Sulsel Andi Ardin Tjatjo

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura, dan Perkebunan Sulsel, Andi Ardin Tjatjo,  Jumat pagi, (30/07/2021).

Sudirman Sulaiman mengatakan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel kehilangan salah satu sosok pemimpin yang memberi kontribusi terhadap pembangunan perekonomian di daerah ini.

“Innalilahi Wa Innailaihi Roji’un, atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, menyampaikan duka cita mendalam atas meninggalnya Dr Ir A Ardin Tjatjo MP, Kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura, dan Perkebunan Sulawesi Selatan. Tentu kami di Sulawesi Selatan merasa kehilangan sosok beliau,” ucap Andi Sudirman.

Baca Juga : Kanwilkumham dan Dinsos MoU Pembinaan Warga Lapas, Plt Gubernur Sulsel Harap Ada Sertifikasi Pembinaan

Andi Sudirman Sulaiman berharap semua amalan almarhum selama di dunia menjadi ladang pahala dan diterima oleh Allah Subhana Wa Ta’ala.

Sponsored by MGID

Ia juga meminta kepada keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran dalam menjalani ujian, karena sedianya kepergian seseorang menghadap sang khalik adalah sebuah ujian kesabaran bagi keluarga yang ditinggalkan.

“Sedianya ini adalah ujian bagi kita semua dari Allah Subhana Wa Ta’ala agar senantiasa kita bersabar, tabah dan ikhlas dalam menghadapinya,” tuturnya.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Makassar27 September 2021 21:13
Pulihkan Pariwisata Sulsel, Forum Pariwisata Sulsel Bergerak Launching Hastag #KeSulSelmi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Forum Pariwisata Sulsel Bergerak melaunching slogan hastag #KeSulSelMi di Kopi Kebun Jalan Racing Center Makassar, Se...
Makassar27 September 2021 19:46
Kanwilkumham dan Dinsos MoU Pembinaan Warga Lapas, Plt Gubernur Sulsel Harap Ada Sertifikasi Pembinaan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, menyaksikan penandatanganan Nota Kesepahaman antara Kantor Wilayah Kemen...
Makassar27 September 2021 18:54
Siapkan Simulasi PTM, Pemkot Makassar Pastikan Kondisi Pelajar Sehat Terlebih Dulu
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pemerintah Kota Makassar tidak mau gegabah menerapkan proses pembelajaran tatap muka (PTM) bagi para pelajar di masa ...
Sponsored by MGID
Video27 September 2021 18:41
VIDEO: Purnawirawan Polri Terpaksa Jadi Manusia Silver Akibat Himpitan Ekonomi
SULSELSATU.com – Seorang purnawirawan Polri jadi manusia silver viral di media sosial. Purnawirawan Polri itu ditangkap oleh satpol PP di Kota S...