Logo Sulselsatu

Temuan Aras di Soppeng, Kuota Program Bedah Rumah Butuh Penambahan

Asrul
Asrul

Kamis, 05 Agustus 2021 13:04

Temuan Aras di Soppeng, Kuota Program Bedah Rumah Butuh Penambahan

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPR RI Fraksi PPP Muh Aras mengunjungi Kabupaten Soppeng, lebih khusus ke Desa Palangiseng, Kecamatan Lilirilau.

Kegiatan kunjungan tersebut dilakukan sebagai upaya menjalankan fungsi pengawasan pembangunan di daerah dan melihat secara langsung progres dari setiap pengerjaannya.

“Dalam rangkaian kegiatan saya sebagai Anggota Komisi V DPR RI F-PPP di daerah kali ini, salah satunya yaitu turun langsung ke lapangan meninjau program bedah rumah bagi 50 warga yang telah terverifikasi sebelumnya atas usulan dari pemerintah desa setempat,” kata Aras dalam keterangannya, Kamis (5/8/2021).

Baca Juga : Hadiri Rakernas Kapten Indonesia di Makassar, Aras Komitmen Kawal Pengembangan Desa

Dia menilai, hasilnya cukup bagus dan layak, kemudian pemerintah desa dan warga begitu antusias mendapatkan program ini. Hanya, saja kuota yang tersedia masih perlu ditambah.

Sponsored by MGID

“Ya, meski harapan saya ke depan tentunya perlu penambahan kuota, dikarenakan masih banyak warga yang sangat membutuhkan. Tapi secara bertahap, Insya Allah akan saya perjuangkan,” ujar mantan Ketua DPW PPP Sulsel itu.

Acara yang dihadiri langsung oleh 50 warga itu, dilaksanakan di Gedung Olahraga (GOR) Desa Palangiseng. Turut hadir pula Kepala Desa Palangiseng Samaruddin.

Baca Juga : Ini Alasan 22 DPC Tolak LPJ Aras di Forum Muswil PPP

Dia mewakili warganya, menyampaikan ucapan terima kasih atas upaya keras Aras di Senayan dalam menghadirkan program-program yang pro rakyat.

“Kebahagiaan yang sangat luar bisa bagi kami warga Desa Palangiseng, yang telah mendapatkan program Bedah Rumah bagi 50 warga desa kami. Tidak lupa saya mewakili masyarakat desa mengucapkan terima kasih yang yang sedalam-dalamnya kepada beliau yang nyata-nyata telah sungguh-sungguh memperjuangkan apirasi warganya. Kami atas nama pemerintah desa sangat berharap program ini tidak selesai sampai disini, bahkan bisa terus berkelanjutan,” ujar Samaruddin.

Dia juga berharap, selain program Bedah Rumah juga bisa mendapatkan program lainnya yang dapat membantu memulihkan kondisi ekonomi karena imbas pandemi.

Baca Juga : Muswil PPP Sulsel Digelar Usai Ramadan, Calon Ketua DPW Dipilih Oleh Formatur

Dan disela-sela acara tersebut Aras menegaskan akan terus berjuang mengawal setiap aspirasi dari warga.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi20 Oktober 2021 13:50
PLN Kembali Tambah Pasokan Listrik ke PT HNI di Bantaeng 90 MVA
SULSELSATU.com, MAKASSAR – PT PLN (Persero) kembali menyalurkan tambahan daya listrik sebesar 90 Mega Volt Ampere (MVA) ke PT Huadi Nickel-Alloy Ind...
Makassar20 Oktober 2021 13:36
4 Tahun Komunitas Perempuan, Ini Harapan Ketua TP PKK Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail secara resmi membuka kegiatan seminar yang digelar oleh Komunitas Per...
Sulsel20 Oktober 2021 13:23
Program Kebut Vaksinasi TP PKK Gowa Dapat Penghargaan Pemprov Sulsel
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kerja-kerja kemanusiaan Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Gowa khususnya dimasa pandemi Covid-19 tak hanya diapresiasi...
Sponsored by MGID
Makassar20 Oktober 2021 12:36
HUT ke-352 Sulsel, Pemprov Sulsel Serahkan Santunan Bagi Anak Yatim-Piatu Korban Covid-19
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel melalui Dinas Sosial Pemprov Sulsel memberikan santunan bagi anak yang kehilanga...