Logo Sulselsatu

Barcelona Umumkan Lionel Messi Resmi Tinggalkan Klub

Midkhal
Midkhal

Jumat, 06 Agustus 2021 14:39

Lionel Messi.
Lionel Messi.

SULSELSATU.com, Barcelona – Nasib Lionel Messi di Barcelona akhirnya terjawab. Penyerang asal Argentina itu akhirnya dipastikan tak lagi berseragam Barcelona.

Manajemen klub Blaugrana sudah resmi mengumumkannya. Barcelona dan Messi sebelumnya disebut-sebut sudah siap untuk bekerja sama hingga 5 musim lagi. Messi bahkan menerima pemangkasan gaji hingga 50 persen.

Namun regulasi La Liga yang berkaitan dengan finansial dan struktural, menyebabkan kontrak yang sudah siap ditandatangani itu batal.

Baca Juga : Messi Ungkap 3 Alasan Gabung PSG

“Leo Messi tidak tinggal di FC Barcelona. Meskipun klub dan pemain mencapai kesepakatan dan niat jelas mereka untuk menandatangani kontrak baru hari ini, ini tidak dapat terjadi karena kendala finansial dan struktural,” demikian bunyi pengumuman Barcelona, Jumat (6/8/2021).

Sponsored by MGID

“Terimakasih Leo Messi,” tutup pengumuman resmi tersebut.

Messi sudah 17 tahun memperkuat Barcelona. Dia meneken kontrak saat masih berumur 13 tahun di tahun 2000. Kemudian membuat debut profesionalnya di Barcelona di tahun 2004.

Baca Juga : Senyum Sumringah Messi di PSG Usai Tangis Tinggalkan Barcelona

Selama di Barcelona, Messi sudah memberikan segalanya. Sepuluh gelar La Liga, enam Coppa del Rey dan empat tropi Liga Champions. Dengan 650 gol di semua kompetisi resmi.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Aneka20 Oktober 2021 14:46
Pentingnya Penguasaan Teknologi Bagi Pemuda Dimasa Pandemi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tantangan bagi anak-anak muda di Indonesia makin kompleks diera pandemi Covid-19 sekarang ini. Selain diharap kontrib...
Berita Utama20 Oktober 2021 14:26
Hadiri Pelantikan Pengurus GP Ansor Jeneponto, Ini Harapan Sekda
SULSELSATU.com, Jeneponto – Sekretaris Daerah Jeneponto, Syafruddin Nurdin hadir langsung dalam Pelantikan Pimpinan cabang Gerakan Pemuda Ansor ...
Ekonomi20 Oktober 2021 13:50
PLN Kembali Tambah Pasokan Listrik ke PT HNI di Bantaeng 90 MVA
SULSELSATU.com, MAKASSAR – PT PLN (Persero) kembali menyalurkan tambahan daya listrik sebesar 90 Mega Volt Ampere (MVA) ke PT Huadi Nickel-Alloy Ind...
Sponsored by MGID
Makassar20 Oktober 2021 13:36
4 Tahun Komunitas Perempuan, Ini Harapan Ketua TP PKK Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail secara resmi membuka kegiatan seminar yang digelar oleh Komunitas Per...