Logo Sulselsatu

MCC Beri Bantuan Korban Kebakaran Jalan Muhammad Tahir Makassar

Midkhal
Midkhal

Sabtu, 14 Agustus 2021 20:17

Komunitas MCC memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Jalan Muhammad Tahir, Makassar, Sabtu (14/8/2021).
Komunitas MCC memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Jalan Muhammad Tahir, Makassar, Sabtu (14/8/2021).

SULSELSATU.com, Makassar – Komunitas pesepeda Makassar Cycling Club (MCC) menggelar aksi sosial dengan menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran di Kampung Lepping, Jalan Muh Tahir, Kelurahan Jongaya.

Bantuan itu diantarkan langsung Ketua MCC yang baru saja terpilih, Arissanto Wijaya bersama pengurus dan anggota, Sabtu (14/8/2021).

“Bencana ini menggugah MCC untuk turut membantu. Semoga bantuan ini dapat digunakan para korban bencana. Terutama  di tengah masih terbatasnya sumber penghasilan di masa pandemi saat ini,” tutur Afi, sapaan akrab Arissanto Wijaya.

Baca Juga : MCC Kukuhkan Pengurus Terpilih Periode 2021-2023

Bantuan yang diberikan berupa beras yang merupakan kebutuhan mendesak korban kebakaran. Musibah itu menghanguskan 110 rumah dan 397 jiwa kehilangan tempat tinggal.

Sponsored by MGID

“MCC sangat prihatin akan musibah yang terjadi dan terbilang cukup besar ini. Tentu tidak mudah untuk menerima kenyataan pahit seperti ini,” kata Penasihat MCC, Piter Witono. “Ingatki, ada Tuhan yang akan selalu menyertai kita semua” tambahnya. 

Sementara Humas MCC, Anggiat Sinaga, meminta korban kebakaran agar tidak larut merenungi musibah.  “Tuhan tidak akan memberi cobaan di luar kemampuan umatnya,” tutur Anggiat.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Aneka20 Oktober 2021 14:46
Pentingnya Penguasaan Teknologi Bagi Pemuda Dimasa Pandemi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tantangan bagi anak-anak muda di Indonesia makin kompleks diera pandemi Covid-19 sekarang ini. Selain diharap kontrib...
Berita Utama20 Oktober 2021 14:26
Hadiri Pelantikan Pengurus GP Ansor Jeneponto, Ini Harapan Sekda
SULSELSATU.com, Jeneponto – Sekretaris Daerah Jeneponto, Syafruddin Nurdin hadir langsung dalam Pelantikan Pimpinan cabang Gerakan Pemuda Ansor ...
Ekonomi20 Oktober 2021 13:50
PLN Kembali Tambah Pasokan Listrik ke PT HNI di Bantaeng 90 MVA
SULSELSATU.com, MAKASSAR – PT PLN (Persero) kembali menyalurkan tambahan daya listrik sebesar 90 Mega Volt Ampere (MVA) ke PT Huadi Nickel-Alloy Ind...
Sponsored by MGID
Makassar20 Oktober 2021 13:36
4 Tahun Komunitas Perempuan, Ini Harapan Ketua TP PKK Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail secara resmi membuka kegiatan seminar yang digelar oleh Komunitas Per...