Logo Sulselsatu

Beli Produk XL Axiata Kini Bisa di Grab dan Tokopedia

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Sabtu, 21 Agustus 2021 13:36

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Produk XL Axiata kian mudah didapatkan disaluran belanja online. Demi meningkatkan kualitas dan pacu penjualan, XL Axiata bekerja sama dengan Grab dan Tokopedia.

Director & Chief Commercial Officer Consumer XL Axiata, David Arcelus Oses mengatakan, kerja sama dengan dua perusahaan teknologi terkemuka di Indonesia ini merupakan langkah yang ditempuh XL Axiata untuk menyesuaikan diri dengan tren belanja masyarakat melalui saluran digital.

“Dalam kerja sama ini, keduanya akan berperan sebagai modern channel master aggregator yang akan mendukung perluasan dan pengembangan distribusi penjualan produk XL Axiata ke seluruh saluran distribusi masing-masing,” jelas David, Jumat, (20/8/2021).

Baca Juga : XL Axiata Bagi Tips Agar Libur Panjang Pelanggan ‘Lancar Jaya’ Internetan

David menjelaskan, Grab dan Tokopedia menyediakan ekosistem yang sangat lengkap, yang bisa menciptakan berbagai kemudahan bagi pelanggan dalam mendapatkan produk-produk XL Axiata, sekaligus akan bisa mendorong penjualan.

Lewat kerja sama ini lanjutnya, Grab dan Tokopedia nantinya akan membantu distribusi produk XL Axiata, antara lain paket data dan kartu perdana, lewat seluruh mitra bisnis modern channel yang mereka miliki. Diantaranya, teknologi finansial dan startup, logistik, area expansion, mitra B2B, merchant, hingga mitra pengemudi.

“Kedepannya akan ada fitur baru dalam kerjasama ini yang memudahkan setiap pelanggan mendapatkan promo penawaran yang sudah disesuaikan dengan profil dan kebutuhan masing-masing pelanggan. Pelanggan cukup klik atau memilih promo tersebut dan melakukan pembayaran. Bentuk penawaran seperti ini hanya akan ada secara eksklusif di saluran milik Tokopedia dan Grab,” pungkasnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Penulis : Sri Wahyudi Astuti
Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video18 April 2024 22:35
VIDEO: Viral, Pria Bule Isi Bensin Mobil Mewahnya di Warung Eceran
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan mobil mewah mengisi bensin di warung eceran. Kejadian ini terjadi di Pulau Dewata Bali. Video ini d...
Teknologi18 April 2024 21:15
Indosat Bersama Mastercard Kolaborasi Hadirkan Cybersecurity Center of Excellence
Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat or IOH) dan Mastercard menandatangani nota kesepahaman berkolaborasi menjaga ekonomi digital Indonesia melalui pere...
Hukum18 April 2024 21:03
Peringati HBP ke-60, Kanwil Kemenkumham Sulsel Gelar Donor Darah
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel) menyelenggarakan kegiatan donor dar...
Video18 April 2024 20:39
VIDEO: Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Suami Terhadap Istrinya di Makassar
SULSELSATU.com – Polisi menyelenggarakan rekonstruksi kasus pembunuhan yang melibatkan tersangka berinisial H (43) terhadap istrinya JU (35) di ...