Logo Sulselsatu

MCC Kukuhkan Pengurus Terpilih Periode 2021-2023

Midkhal
Midkhal

Sabtu, 21 Agustus 2021 16:11

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, Makassar – Komunitas Pesepeda Makassar Cycling Club (MCC) mengukuhkan pengurus terpilih periode 2021-2023 di Hotel Novotel, Makassar, Sabtu (21/8/2021). Pengukuhan dipimpin Ketua MCC yang sepuluh hari lalu terpilih, Arissanto Wijaya.

Pengukuhan ini sekaligus ajang perkenalan pengurus, penjelasan uraian tugas masing-masing seksi serta penyerahan SK pengurus.

“Kami laksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan. Pengurus baru ini siap bekerja mengembangkan MCC,” kata Wakil Ketua MCC, Wira Yurianto.

Baca Juga : Semarak HUT Kemerdekaan RI, MCC Gowes 76 Kilometer

Dalam sambutannya, Arissanto menegaskan agar pengurus MCC segera menyusun program kerja. Yang akan dibahas pada pertemuan berikutnya.

Sementara itu, Dewan Pengawas MCC, Koh San, berpesan agar pengurus yang baru menyusun program sesuai visi dan moto MCC. “Yakni mengedepan nilai-nilai persaudaraan, persahabatan, solidaritas agar lebih mencintai dan memiliki club ini kedepannya,” katanya.

Humas MCC, Anggiat Sinaga, menambahkan pengurus MCC periode 2021-2023 juga diminta untuk merangkul anak-anak milenial yang kaya dengan kreatifas. “Agar kedepan MCC makin memiliki program kerja yang menjadi pembeda dengan klub sepeda lainnya. Selamat bekerja, MCC semua kita sama,” demikian Anggiat.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Otomotif29 Maret 2024 11:42
Begini Fitur dan Teknologi Motor Listrik EM1 e: dari Honda
Astra Motor Sulsel (Asmo Sulsel) secara resmi membawa motor listrik Honda EM1 e: ke Makassar. Asmo Sulsel resmi merilis motor listrik pertamanya di Ho...
Otomotif29 Maret 2024 08:55
Asmo Sulsel Resmi Perkenalkan Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus ke Masyarakat Makassar
Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon secara resmi meng...
Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...
OPD28 Maret 2024 23:38
Berkah Ramadan, Tenaga Kontrak Dinkes Makassar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa untuk Pengendara
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar (Laskar Pelangi) membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan y...