Logo Sulselsatu

MaRI dan NIPAH Kembali Buka dengan Protokol Kesehatan Baru 

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Selasa, 24 Agustus 2021 16:19

MaRI dan NIPAH Kembali Buka dengan Protokol Kesehatan Baru 

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Mal Ratu Indah (MaRI) dam Nipah Mal kembali buka dengan menerapkan beberapa aturan protokol kesehatan yang baru. Aturan yang berlaku seperti kapasitas mal hanya 50 persen dan pengunjung telah melakukan vaksin pertama.

Keputusan ini diambil melihat aturan baru PPKM level 4 yang diperpanjang hingga 6 September 2021 nanti. Kebijakan PPKM kali ini mengalami beberapa perubahan, salah satunya memberikan kelonggaran bagi mal dan pusat perbelanjaan untuk kembali beroperasi.

Property Management General Manager Kalla Inti Karsa, Richard Abraham mengatakan, MaRI dan Nipah menerapkan kebijakan ini diiringi dengan beberapa syarat protokol kesehatan terbaru. Selain itu, seluruh tenant, management, dan outsource Nipah dan MaRI telah 100 persen divaksin.

Baca Juga : Gelaran Makassar Great Sale, Nipah dan MaRI Beri Diskon Hingga 70 Persen

“MaRI dan Nipah kembali beroperasi dari pukul 10.00 pagi hingga 20.00 Wita dengan beberapa persyaratan. Pengunjung di area mal diizinkan dengan kapasitas 50 persen, kapasitas tenant food and beverages 25 persen untuk makan di tempat,” jelasnya, Selasa, (24/8/2021).

Sponsored by MGID

Selain itu, lanjutnya, setiap meja dikhususkan untuk dua orang pengunjung saja. Pengunjung yang diperbolehkan untuk mengakses area mal berusia 17-20 tahun, serta telah melakukan vaksin minimal dosis pertama.

Selanjutnya, sebelum memasuki area mal, pengunjung wajib mengunduh aplikasi Peduli Lindungi. Setelah itu, pengunjung harus memasukkan data diri, dan memindai kode di setiap akses mall yang disediakan. Pengunjung akan mendapatkan tiga jenis informasi sesuai dengan status vaksin masing-masing.

Baca Juga : Asmo Sulsel dan Prolog Berkolaborasi Hadirkan Fastival Musik Prolog Fest di Nipah Makassar

“Status berwarna merah berarti belum divaksi, dan tidak dapat memasuki area mal, sedangkan warna kuning, dan hijau dapat mengakses dan memasuki area MaRI dan Nipah,” pungkasnya.

Penulis : Sri Wahyudi Astuti
Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Makassar17 Januari 2022 07:44
Andi Sudirman-Airlangga Saling Puji di HUT MKGR
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pelaksana Tugas Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman menghadiri perayaan 62 tahun Ormas Musyawarah Kekelu...
Politik16 Januari 2022 23:39
Airlangga Optimis Golkar Sulsel Keluar Sebagai Pemenang di 2024
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto optimis partai berlambang pohon beringin ini akan keluar sebagai par...
Otomotif16 Januari 2022 19:10
Selama 3 Tahun Terakhir, Nmax Motor Yamaha Paling Laris
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Nmax menjadi motor Yamaha yang paling banyak dibeli masyarakat di Sulawesi. PT Suracojaya Abadimotor (PT SJAM) menjad...
Sponsored by MGID
Pendidikan16 Januari 2022 18:10
Ikatli Unhas Harapkan Alumni Ada di Setiap Lini Pembangunan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sebagai upaya mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antar alumni, Ikatan Alumni Teknik Lingkungan (Ikatli) Uni...